Hadiri Lamaran Aurel-Atta, KD Tak Ditemani Raul Lemos

Ashanty dan Krisdayanti

JagatBisnis.com – Krisdayanti menghadiri proses lamaran putri pertamanya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Namun, ia tak ditemani sang suami, Raul Lemos.

Berdasarkan pantauan live dari RCTI, Krisdayanti pun tampak berbaur dengan keluar mantan suaminya, Anang Hermansyah yang juga ditemani istrinya, Ashanty.

Krisdayanti memakai seragam yang senada dengan keluarga besar Anang yakni mengenakan kebaya dan setelah kemeja berwarna ungu.

Baca Juga :   Identitas Aktor K Terungkap, Disebut Tinggalkan Pacarnya yang Sedang Hamil

Krisdayanti duduk di samping Ashanty dan Anang yang memangku Arsya. Dibelakangnya, ada Yuni Shara.

Sayangnya, tidak terlihat sosok Raul Lemos, suami Krisdayanti. Diketahui ia terjebak lockdown yang diberlakukan di Timor Leste selama beberapa bulan terakhir.

Sebelumnya, Krisdayanti memastikan bakal hadir dalam acara lamaran tersebut. Selain itu, juga terlihat ada Ari Lasso, Judika, dan Maia Estianty turut hadir.

Baca Juga :   Pengakuan Jenita Janet Pernah Digerebek Satpol PP

“Alhamdulillah. Saya sudah bersyukur ya artinya sampai juga pada prosesnya dengan harapan-harapan yang diinginkan dan diimpikan oleh Aurel, juga pasangannya, dan tentunya semua keluarga yang memang mendukung semua proses ini dan acara bisa berlangsung. Itu saja dulu yang difokuskan,” kata Krisdayanti saat ditemui di kediamannya di Jakarta Selatan, kala itu.

Baca Juga :   Belum Buka Semuanya, Krisdayanti Sudah Dipanggil Fraksi PDIP

“Jadi harus bersyukur bahwa sampai di tanggal Insyaallah 13 Maret ya Sabtu ada lamaran. Sudah itu saja dulu yang difokuskan. Jadi rencananya mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan, dan juga protokol kesehatan,” sambungnya.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO