Batalnya Pernikahan Kalina-Vicky, Psikolog Nilai Ada Konflik Keluarga

JagatBisnis.com –  Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo berikan berita mengejutkan karena tertunda melakukan kegiatan perkawinan menjelang 2 hari sesi akad. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengatakan terdapat hambatan yang membuat keduanya tertunda melakukan hari senang itu.

Kalina menepis kalau hambatan dalam jalannya cara perkawinan terjadi dampak kelakuan mantan suami Angel Lelga. Janda satu anak itu menerangkan, hambatan terjadi karena terdapat bantuan yang belum komplit.

” Aku memohon maaf yang sebesar- besarnya pada abang Vicky dan keluarga besarnya. Perkawinan pada 21. 02. 2021 tidak terselenggara bukan karena kekeliruan abang Vicky. Tetapi, karena terdapatnya masalah berkas- berkas persyaratan berjodoh di KUA Gunung Gadis yang belum teratasi dari pihak aku,” tutur Kalina.

Salah satu faktor pelampiasan bantuan yang belum komplit itu karena tandatangan si papa belum diperoleh oleh Kalina. Karena, si papa tengah menempuh pengasingan mandiri dampak terhampar COVID- 19.

Di bagian lain, ahli memperhitungkan janji ataupun pembatalan perkawinan itu diakibatkan oleh banyak faktor. Dengan cara biasa, masalah yang sering menerpa pendamping yang akan menikah dapat menyangkut prinsip masing- masing pihak.

” Biasanya karena mengalami masalah yang lumayan sungguh- sungguh ataupun menyangkut prinsip- prinsip masing- masing pendamping, yang tidak dapat ditemukan jalur keluarnya,” ujar

Psikolog Klinis Berusia, Hersa Aranti Psi., pada, Minggu, 21 Februari 2021.

Senada, Psikolog Keluarga, Indah Budiantini Psi., memperhitungkan kalau cara perkawinan yang tertunda ataupun dibatalkan karena 2 faktor faktor ialah dalam dan eksternal. Perihal itu termasuk masalah dalam komunikasi dampingi kedua calon pengantin ataupun bentrokan keluarga.

” Terdapat faktor eksternal semacam bentrokan keluarga. Terdapat dalam semacam tidak terdapat komitmen, KDRT, ataupun masalah komunikasi,” tuturnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button