Ini Jawaban Millen Cyrus saat Ditanya Soal Operasi Kelamin

Millen Cyrus

JagatBisnis.com – Miellendaru alias Millen Cyrus sering foto menggunakan bikini. Jari netizen setelah itu ganggu mempersoalkan hal perihal akrab pada Millen. Saat ini, bukan cuma netizen, Atta Halilintar turut bertanya perihal yang serupa.

Saat Millen muncul di podcastnya, Atta bertanya perihal itu. Melalui film bertajuk TERHARU CURHATAN AUREL ke Millen.. Tentang Perkawinan ATTA!, mereka mangulas banyak perihal, salah satunya pertanyaan badan Millen.

Millen tidak menutup- nutupi, terdapat sebagian bagian badannya ialah hasil pembedahan. Salah satunya merupakan buah dada. Millen melakukan perihal itu saat terletak di Thailand.

Baca Juga :   Sebelum Lamar Kalina, Ini Janji Vicky Prasetyo pada Tuhan

” Merupakan sebagian yang ciptaan, saya enggak bermuka dua, made in Thailand seluruh,” ucap Millen pada Atta.

Millen mengatakan luang menyesal dengan pembedahan buah dada itu. Sesekali penyanggahan kekecewaan itu terbesit di benaknya. Tetapi di bagian lain, Millen suka dengan pembedahan itu karena hasilnya melegakan.

Baca Juga :   Jennifer Lopez Berpisah dengan Tunangannya Alex Rodriguez

Setelah itu Atta Halilintar menanya lebih jauh. Atta berterus terang krunya juga penasaran apakah perlengkapan kemaluan Millen sudah dioperasi ataupun belum. Millen juga menjawabnya. Beliau mengatakan cuma sebagian orang yang ketahui dengan cara tentu hal balasan itu.

Baca Juga :   Putus dengan Abash, Lucinta Luna Kini Gandeng Pacar Baru

” Itu masih disembunyikan supaya kamu seluruh penasaran. Itu masih rahasia, yang tahu- tahu aja mungkin,” cakap Millen.

Tetapi sebelumnya, millen mengatakan tidak mengganti bukti diri dalam Kartu Tanda Penduduk( KTP). Beliau mau identitasnya tetap demikian, mulai dari julukan komplit dan seluruhnya. Beliau mengisyaratkan tidak melakukan pembedahan pada perlengkapan kelaminnya. (ser)

MIXADVERT JASAPRO