Berita  

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Perkenalkan “Lily” Sebagai Anggota Keluarga Baru

Keluarga Raffi Ahmad Foto Instagram @raffinagita1717

JagatBisnis.comNagita Slavina secara mengejutkan mengunggah foto dirinya menggendong bayi perempuan yang diberi nama Lily, melalui akun Instagram @raffinagita1717 pada Sabtu, 13 April 2024. Dalam unggahan tersebut, Nagita dengan penuh cinta memperkenalkan penghuni baru di rumah Sultan Andara, suaminya Raffi Ahmad.

Baca Juga :   Seorang Pria Bunuh 5 Orang Anggota Keluarganya di Makassar

Foto tersebut, yang langsung memicu spekulasi, menimbulkan banyak komentar dan dugaan bahwa pasangan selebritas paling populer di Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, telah mengadopsi bayi perempuan untuk menjadi anggota keluarga baru bersama Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Banyak komentar dari penggemar yang menyatakan kebahagiaan mereka atas kehadiran Lily dalam keluarga RANS Family. Mereka berharap bahwa Lily akan membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi keluarga ini.

Baca Juga :   Tak Punya Dana, Cilegon United Dijual ke Raffi Ahmad

Sebelumnya, Raffi dan Nagita juga mengunggah video saat Lily pertama kali dibawa pulang ke rumah. Video tersebut menampilkan penyambutan hangat dari Rayyanza terhadap adik barunya. Dalam video itu terlihat jelas betapa Rayyanza penuh cinta dan antusias menyambut kehadiran Lily di keluarga mereka.

Baca Juga :   Presiden Rusia Vladimir Putin Sambangi Desa Keluarga, Warga Bersorak Sambut

(tia)

MIXADVERT JASAPRO