Tak Punya Dana, Cilegon United Dijual ke Raffi Ahmad

Artis Raffi Ahmad akuisisi klub Liga 2 Cilegon United.

JagatBisnis.com –  Akun Instagram@raffinagita1717 unggah foto bersama Yudi Aprianto, administrator klub sepakbola Cilegon United( CU), yang beradu di Aliansi 2. Setelah itu di kanan kirinya, akun IG itu men catat Rudy Salim dan Dony Oskaria. Raffi, Yudi dan Rudy menggenggam map berlambang CU.

Akun IG Raffinagita itu pula menorehkan hastag” Harap doanya. Bismillah” diiringi emoticon bendera merah putih. Postingan itu sudah digemari 383. 263 netizen dan menemukan lebih dari 3 ribu pendapat.

Termasuk salah satunya@andikvermansah, yang mengomentari” berhasil aa”, diiringi emoticon tanda batin.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Duta Piala Dunia Basket FIBA 2023

Hal perihal itu, manajemen CU berpendapat kalau klub kebesarhatian Kota Cilegon, Banten, akan dibeli oleh bintang film Raffi Ahmad. Karena mengalami masalah finansial, usai tergulung permasalahan uang sogok yang pula mengaitkan Walikota Cilegon kala itu, Tb Kepercayaan Ariyadi.

” Betul( dibeli Raffi). Alasan kuncinya karena udah enggak terdapat anggaran lagi. Karena dari peristiwa, selama itu, Pak Yudi sendiri, hingga jual peninggalan, rumah, mobil, untuk berjalannya CU di Aliansi 2,” tutur salah satu manajemen CU, Hendry Afrianto, pada sejumlah badan alat di Kota Cilegon, Banten, Minggu 28 Maret 2021.

Baca Juga :   Diguyur Raffi Ahmad Rp300 Miliar, Cilegon United Ganti Nama jadi Rans Cilegon FC

Hendry masih sungkan berpendapat banyak hal pembelian itu. Tetapi ia berterus terang senantiasa menjajaki pertemuan dan cara pembelian CU dengan berbagai pihak, termasuk Raffi Ahmad.

Bintang film sekalian selebgram itu tersaring jadi calon terkuat konsumen CU, karena berbicara langsung dan tidak melalui blantik klub. Bagi Hendry, paling tidak ia bertemu 10 calon konsumen, yang segenap agen klub sepakbola.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Beri Nasihat Ke Rafathar yang Akan Menjadi Kakak Nanti

” Sebenarnya banyaklah, mengerucutnya itu( Raffi), buah ketabahan kita lah, bertepatan orang ini( Raffi). Terdapat kali 10 dan itu agen, perantara, kita enggak sempat ketahui siapa yang belinya,” terangnya.

Ia meminta badan alat dan warga menahan. Karena esok akan diberi uraian lebih lanjut, termasuk oleh Raffi Ahmad, yang direncanakan pada hari Rabu, 31 Maret 2021.

” Esok Rabu diinformasikan, kita akan press luncurkan.( Status Raffi) pemilik,” jelasnya. (ser)

MIXADVERT JASAPRO