Hamil Anak Kedua Nagita Slavina Ngidam Mi Instan?

JagatBisnis.com – Sebagai perempuan yang tengah hamil muda, banyak ulahnya.Termasuk artis Nagita Slavina yang tengah hamil anak keduanya, ia banyak sekali minta makanan, termasuk mie instan. Sebagai suami Raffi Ahmad yang biasanya protekstif soal makanan tidak bisa menolak permintaan istri tercintanya.

Sebelum meluluskan permintaan sang istri Raffi pun mencari tahu mie instan apa yang aman dikonsumsi ibu hamil muda. “Sebagai suami, saya hanya ingin menjaga kesehatan janin yang dikandung Nagita. Makanya saya ingin mengkonsumi makanan yang benar-benar menyehatkan,” ujar Raffi

Di kehamilannya yang hampir menginjak 3 bulan atau masuk di trimester pertama, adanya perubahan pada hormon sehingga Nagita menjadi sangat antusias kepada banyak jenis makanan termasuk mie instant.

Meskipun Nagita sangat antusias kepada banyak jenis makanan, Raffi memberi beberapa batasan kepada Nagita hal yang tidak boleh dilakukan. Salah satunya adalah melarang makan mie instant karena mengandung pengawet dan penguat rasa. Untungnya Raffi punya solusi jika istri kesayangannya ngidam mie instant, adalah dengen memberikan Mie Lemonilo. Mie Lemonilo ini proses pembuatannya melalui pemanggangan, bukan penggorengan sehingga tidak menyumbang lemak dan hal ini terbukti dari air rebusan Mie Lemonilo terihat jernih.

Baca Juga :   Baby R yang Baru Lahir Digendong Rafathar

Raffi dan Nagita hanya percaya Mie Lemonilo adalah pilihan terbaik karena tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan, dan tanpa penguat rasa sehingga aman untuk dikonsumsi. Belum lagi, warna hijau pada Mie Lemonilo adalah dari saripati bayam dan rasanya sudah pasti disukai Nagita yang sangat kritis penilaiannya pada suatu makanan. Senangnya memiliki seseorang yang sangat memperhatikan kesehatan orang lain seperti Raffi Ahmad.

Baca Juga :   Tak Punya Dana, Cilegon United Dijual ke Raffi Ahmad

Sebelumnya, netizen dihebohkan dengan sebuah berita yang dilansir dari Channel Youtube Rans Entertainment pada tanggal 16 April 2021 silam. Bisa dikatakan satu Indonesia turut senang dan merasakan langsung kebahagiaan keluarga Raffi Ahmad karena

Istrisnya diberitakan positif hamil. Pada video tersebut, pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini memberitahu seluruh keluarga dan kerabat jika ia tengah mengandung adik dari anak pertamanya yakni Rafathar Malik Ahmad. Di awal video pun terdengar Rafathar yang akrab disapa Aa ini mengucapkan doa.

“Ya Allah, semoga Aa punya adek..”, pinta Raffatar.

Dan doanya pun dikabulkan.Setiap keluarga dan kerabat yang dikabarkan pemberitaan hamil oleh Nagita, memberikan saran kepada Nagita untuk selalu menjaga kesehatannya. Salah satunya dengan tidak begadang, selalu pakai masker, dan makan makanan yang sehat. Di samping itu, Nagita pun juga harus mengenyampingkan hobinya berkuda untuk sementara waktu ini.

Baca Juga :   Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Beri Tambahan Hampers untuk Pegawai, Ada HP Iphone 12 Senilai Rp23 Juta

Belakangan ini, Rans Entertainment seringkali mengunggah konten “Jajarans” dimana Raffi dan Nagita memanggil banyak sekali jenis jajanan gerobak datang langsung ke rumahnya. Terlihat Nagita sangat antusias karena memang Nagita terkenal dengan hasrat kuliner yang kuat. Raffi dan Nagita mendatangkan jajanan yang sudah terpercaya dan setiap pedagang yang datang pun juga sudah melalui peraturan protokol kesehatan.

Pada konten Jajarans ini, terlihat Nagita mencoba segala macam makanan yang telah ia panggil salah satunya ada es cendol, pempek, nasi goreng, dan berbagai jajanan gerobak lainnya. Meskipun Nagita sudah berkuliner ria di rumahnya sendiri, seringkali Nagita merengek untuk dibuatkan mie instant.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO