Anak Berkebutuhan Khusus di Banyuwangi Tunggui Jasad Ibunya yang Sudah Membusuk

Garis Polisi

JagatBisnis.com Memilukan, seorang pria penyandang disabilitas di Banyuwangi, Jawa Timur, menunggui jasad ibunya yang sudah meninggal selama empat hari di kamar yang terkunci dari dalam, Senin 25 Maret 2024. Warga sekitar terpaksa membuka paksa pintu rumah karena bau menyengat dari dalam kamar.

Baca Juga :   Pengantin Pria Ini Ditangkap Polisi karena Kabur Saat Resepsi

Evakuasi dilakukan setelah pihak kepolisian dan Rumah Sakit Umum Blambangan datang ke lokasi.

Siti komariah (64) ditemukam meninggal dunia di rumahnya pada Senin kemarin, di Jalan Raung, Kelurahan Singotrunan, Banyuwangi, Jawa Timur. Saat ditemukan jenazah Siti sudah membusuk.

Baca Juga :   Ular Sanca Dievakuasi dari Kap Mesin Mobil

Yang lebih memprihatinkan, di sebelah jasad Siti, anaknya Daniel Agus (23) yang disabilitas setia menemani dan menjaga jenazah ibunya yang sudah membusuk.

Peristiwa tersebut terungkap setelah seorang warga berkunjung untuk menemui Siti. Namun, pintu tertutup rapat dan terdapat bau busuk dari dalam rumah, yang kemudian melaporkan kepada Ketua RT setempat.

Baca Juga :   Gaji Belum Dibayar selama 6 Bulan, Cleaning Service Ngamuk dan Buang Sampah Halaman RSUD Piru

Warga terpaksa membuka paksa pintu rumah dan kamar untuk mencari sumber bau busuk dan ditemukan jasad siti di atas tempat tidur yang ditemani Daniel di sampingnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO