Jasa Marga Beri Kabar Gembira! Diskon Tarif Tol Mudik Lebaran 2024 Siap Menghibur Pemudik

Ilustrasi tol Foto: Kumparan.com

JagatBisnis.com –  Kabar gembira bagi para pemudik yang ingin pulang kampung merayakan Idul Fitri tahun ini! PT Jasa Marga (Persero) Tbk., pengelola jalan tol terbesar di Indonesia, memberi bocoran tentang kemungkinan diskon tarif tol selama periode mudik Lebaran 2024.

“Sampai saat ini Jasa Marga masih berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) dan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) lain, untuk membahas kemungkinan diskon tarif tol,” ungkap Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga, Lisye Octaviana, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Lisye menambahkan bahwa fokus utama Jasa Marga adalah kelancaran arus mudik dan meminimalisir kemacetan. Diskon tarif tol diharapkan dapat menjadi solusi untuk mendistribusikan volume kendaraan di ruas-ruas tol favorit pemudik, seperti di Trans Jawa.

Baca Juga :   Jokowi Tahun Ini Tidak Mudik Lebaran ke Solo

Meskipun bocoran ini telah beredar, detail diskon seperti besaran potongan harga dan ruas tol yang akan diberlakukan belum final. Jasa Marga masih menunggu persetujuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sebelum pengumuman resmi.

Baca Juga :   Stok Melimpah! Mendag Zulhas Jamin Beras Aman untuk Ramadan dan Lebaran

Tetap ikuti perkembangan terbaru di media sosial Jasa Marga dan situs web resmi untuk mendapatkan informasi terlengkap mengenai diskon tarif tol mudik Lebaran 2024.

Baca Juga :   ASN Mudik Dilarang Pakai Mobil Dinas

Berita ini dijamin akan disambut gembira oleh para pemudik yang ingin menghemat pengeluaran selama perjalanan mudik. Diskon tarif tol diharapkan dapat meringankan beban ekonomi dan membuat perjalanan mudik menjadi lebih menyenangkan.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO