Persib Bandung Sukses Taklukan Persija Jakarta, 2-1

JagatBisnis.com –  Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, gembira bukan main saat timnya memastikan diri menang atas Persija Jakarta di Liga 1 2023-2024. Umuh pun berharap kemenangan atas rival timnya tersebut dapt mengobati kekecewaan pendukung Persib yang tak isa menyaksikan langsung pertandingan melawan Persija.

Ya, untuk yang belum tahu, suporter fanatik Persib Bandung, yakni Bobotoh tidak bisa hadir ke Stadion si Jalak Harupat. Hal itu karena sanksi yang diberikan Komisi Disiplin PSSI.

“Ya, alhamdulillah bersyukur kita diberikan kemenangan. Mengobati kekecewaan, mengobati juga (Bobotoh) yang sedang sakit, termasuk saya (sedang sakit),” kata Umuh Muchtar.

Baca Juga :   Persib Bandung Resmi Lepas Ferdinand Sinaga

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini akui kemenanangan Persib atas Persija ini terasa hambar. Sebab laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (9/3/2024) tanpa penonton.

Baca Juga :   Marc Klok Nyaman Bersama Persib Bandung

“Kalau ada penonton, wah meriah dan mungkin kita lebih puas dan gembira. Walaupun tadi kita menang, memang kita puas, senang gitu, tapi ya tetap ada kekecewaan dan hambar karena pertandingan nya tanpa penonton,” tambahnya.

Baca Juga :   Polisi Bakal Panggil Pengurus Jakmania Terkait Kerumunan di Bundaran HI

Umuh pun memberikan apresiasi kepada Bobotoh yang tidak memaksakan datang ke Stadion si Jalak Harupat saat kedua tim bertanding. Dia berharap sanksi ini tidak kembali didapatkan Persib Bandung. (tia)

MIXADVERT JASAPRO