Pagi Ini, DKI Jakarta Diprediksi akan Diguyur Hujan Ringan

Ilustrasi hujan Foto: JawaPos.com

JagatBisnis.com Prakiraan cuaca DKI Jakarta pada Jumat 1 Maret 2024 akan diguyur hujan ringan untuk seluruh kawasan pada pagi hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan hujan ringan akan terjadi di seluruh kawasan DKI Jakarta pada pagi hari ini. Suhu di seluruh kawasan itu diperkirakan mencapai 24 sampai 31 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 70 hingga 95 persen.

“Sementara pada siang hari, seluruh kawasan DKI Jakarta kecuali Kepulauan seribu masih akan diguyur hujan ringan,” demikian lapor BMKG dalam situs resminya, Jumat (1/3/2024).

Baca Juga :   Begini Kondisi Jakarta Dalam Sepekan di Tengah Kenaikan Kasus Corona

Kemudian pada malam hari, BMKG melaporkan seluruh kawasan kecuali Jakarta Timur akan berawan tebal dengan suhu yang diperkirakan sekitar 24 sampai 31 derajat celcius dan tingkat kelembapan 70 hingga 100 persen.

Di samping itu, BMKG juga melaporkan cuaca Kota Bogor diperkirakan hujan ringan pada siang dan malam hari dengan suhu bekisar antara 22 sampai 31 derajat celcius dan kelembapan sekitar 70 hibgga 95 persen.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Ungkap Upaya Mengatasi Polusi Udara di DKI Jakarta dan Sekitarnya

Sama halnya untuk cuaca Depok yang juga diperkirakan akan terjadi hujan ringan pada siang hari dan malam hari dengan suhu berkisar antara 24 hingga 31 derajat celcius dan kelembapan 65 sampai 95 persen.

Kemudian, kondisi cuaca Kota Tangerang juga diperkirakan akan hujan ringan pada siang dan malam hari dengan suhu berkisar antara 23 hingga 33 derajat celcius dan kelembapan udara diangka 60 hingga 95 persen.

Baca Juga :   Pentingnya Kolaborasi Semua Pihak Untuk Wujudkan Kualitas Udara Bersih di Kota Jakarta

Adapun untuk cuca Bekasi diperkirakan hujan ringan pada siang dan dini hari dengan suhu berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan di level 65 hingga 95 persen.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dapat terjadi pada rentang waktu antara siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor,” demikian tulis BMKG dalam laporan Prakiraan Cuaca DKI Jakarta dan sekitarnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO