Beby Tsabina Tampil Natural Merona dengan Tiga Produk barenbliss

JagatBisnis.comBeby Tsabina mengajak BNBae untuk tampil dengan Makeup Look bersama kosmetik barenbliss (BNB). Untuk terlihat cantik natural sekaligus playful merona, kali ini Beby mengandalkan tiga rangkaian produk kosmetik ini.

“Untuk tampil tetap menjadi diri sendiri, aku ingin memberikan tampilan yang berbeda. Rangkaian makeup ini menjadi pilihanku karena aku bisa tampil cantik natural sekaligus bermain dengan pilihan warna yang ceria,” kata Beby Tsabina, Brand Ambassador Make Up ini, Selasa (20/2/2024).
Menurutnya, tampilan ceria bukan hanya dipersembahkan untuk orang yang disayang, namun juga untuk diri sendiri. Ia ingin tampilan yang natural merona ini menjadi karakter otentik dirinya sekaligus memberikan rasa bahagia dengan permainan warna ceria.
Berikut tiga langkah Kreasi Makeup Look dari Beby Tsabina:
1.2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation.  Produk ini menciptakan tampilan youthful skin-loving matte. Karena kombinasi dua produk complexion yang saling terkalibrasi. Foundation dan concealer dalam satu kemasan, teksturnya ringan dan tahan lama hingga 16 jam, dilengkapi dengan balm concealer yang cocok untuk semua jenis kulit serta non comedogenic.
2.Apple Makes Adorable Mousse Tint. Produk ini merupakan lip cream magical mousse yang diperkaya dengan Watery Film Technology, Ultra-Velvety Powder, dan 8X Natural Goodness yang dapat menjaga bibir tetap halus dan lembut.
3.Dream Chaser Quad Eyeshadow. Produk ini menghadirkan kreasi mata yang cerah dan bersinar sehingga penampilan menjadi stunning dan berkilau. (eva)

Baca Juga :   barenbliss Berikan Tips Memilih Cushion Tepat Agar Hasil Makeup Cantik Alami
MIXADVERT JASAPRO