Cristiano Ronaldo Gemilang, Antar Al Nassr Raih Kemenangan di Liga Champions Asia

Cristiano Ronaldo Foto Instagram @cristiano

JagatBisnis.comPada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Asia, Cristiano Ronaldo tampil sebagai pahlawan dengan mencetak satu-satunya gol yang membawa Al Nassr meraih kemenangan atas Al Feiha. Pertandingan tersebut berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Arab Saudi, pada Kamis dinihari WIB, 15 Februari 2024.

CR7 mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81 setelah memainkan kombinasi umpan pendek bersama Marcelo Brozovic di depan kotak penalti Al Feiha. Eksekusi apik Ronaldo membuat Al Nassr meraih hasil maksimal dalam pertandingan tersebut.

Usai pertandingan, Cristiano Ronaldo menyatakan kebahagiaannya atas kemenangan tersebut, menyebutnya sebagai langkah mendekati tujuan Al Nassr untuk menjadi juara Liga Champions Asia. Ronaldo juga menegaskan fokusnya pada tim dan mencatatkan empat gol dari lima laga yang telah dimainkannya dalam kompetisi ini.

Baca Juga :   Gaya Bermain Juventus Dirombak Habis Usai Ditinggal Ronaldo

Dengan gol yang dicetak, Ronaldo juga menambah koleksi golnya menjadi 25 gol bersama Al Nassr musim ini, sambil memberikan 11 assist dari 26 penampilannya di semua ajang. Menariknya, pemain berusia 39 tahun ini mencatatkan pertandingan ke-1.000 di level klub dengan gol dan kemenangan, mengungguli rivalnya, Lionel Messi, yang baru mencapai 889 pertandingan di level klub.

Baca Juga :   MU Diminta Akhiri Kontrak dengan Ronaldo

Meski telah mencapai pencapaian luar biasa, Ronaldo menunjukkan sikap rendah hati dan menyatakan bahwa fokusnya tetap pada mempertahankan level permainannya saat ini. “Saya bekerja keras untuk terus mempertahankan level yang sekarang saya tunjukkan bersama Al Nassr selama musim ini. Fokus saya ada pada tim dan selalu memberikan yang terbaik untuk membantu tim saya meraih kemenangan,” ujar Ronaldo.

Baca Juga :   Liverpool Bersatu untuk Mendukung Luis Diaz dalam Kemenangan Melawan Nottingham Forest

(tia)

MIXADVERT JASAPRO