Nyoblos di TPS Gibran Dapat Cokelat

JagatBisnis.com Warga yang masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) TPS 34, Kampung Tirtoyoso RT 4/RW 13, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, mulai memadati TPS setempat untuk menggunakan hak pilihnya, Rabu (14/2).

Warga mulai berdatangan ke TPS pukul 06.00 WIB. Setelah mengantre warga baru bisa masuk ke dalam TPS pukul 07.45 WIB.

Warga yang mendapatkan surat suara langsung menuju bilik surat suara yang berjumlah empat bilik. Sementara, warga lainnya mengantre di pintu masuk TPS.

Baca Juga :   Kampanye Dilanjut Akhir Pekan, Gibran Balik Ngantor di Solo

Warga setelah mencoblos memasukkan kertas suara sesuai warna. Kemudian mencelupkan jari tangannya ke dalam tinta. Sebelum keluar TPS, warga yang telah menggunakan hak suaranya mendapatkan coklat.

Baca Juga :   Meski Banyak Polemik, TKN: Program Bagi-bagi Susu Tetap Berlanjut

Seorang warga Wiyono (82) mengaku datang ke TPS pukul 06.00 WIB dan dapat antrean nomor 1. Ia mengaku datang ke TPS sendirian.

“Saya berangkat ke TPS pukul 06.00 WIB. Berangkat sendiri,” ujar Wiyono, Rabu (17/2).
Dia berharap Pemilu 2024 berjalan satu putaran serta menghasilkan pemimpin terbaik. Dia mengaku senang mencoblos pulang dapat coklat.

Baca Juga :   Gibran Pastikan Wali Kota Yogja Batal Nonton Derbi Mataram

“Harapan pemilu damai. Kalau bisa satu putaran saja. Dan hasilkan pemilih terbaik. Pertama ini dapat coklat dihari penuh kasih sayang. Coklat dikasihkan cucu,” ujarnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO