Meski Banyak Polemik, TKN: Program Bagi-bagi Susu Tetap Berlanjut

Gibran Rakabuming Raka Foto: TEMPO.co

JagatBisnis.com –  Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengungkapkan tetap akan melanjutkan program bagi-bagi susu meski banyak Polemik. Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Tim Echo (Hukum dan Advokasi) TKN Prabowo-Gibran, Hinca Pandjaitan.

“Ada satu polemik ini sama sekali tidak menggoyahkan pikiran dari paslon 2 ini. Sebab, ini adalah programnya, menyehatkan bangsa ini, menyehatkan anak-anak Indonesia ke depan,” ujar Hinca kepada wartawan, Jakarta, Kamis (4/1/2024).

Hinca meyakini program bagi-bagi susu dapat menangani kesehatan bagi anak. Menurutnya, dengan adanya program ini dapat mengatasi permasalahan gizi anak.

Baca Juga :   Soal Kampanye Ganjar, Bawaslu Tak Beri Sanksi ke Gibran dan Kepala Daerah Lain

“Jadi begini pahami betul program paslon 2 ini yakni soal kesehatan, soal bagaimana kita menangani anak-anak kita, dan ibu yang memerlukan kesehatan,” katanya.

“Susu adalah salah satu cara yang terbaik untuk mengatasi apa masalah kita sekarang ini, jadi program akan terus berjalan karena itu berlaku di mana saja,” tambah dia.

Baca Juga :   Munculnya Baliho Bareng Prabowo jadi Cawapres di Labuan Bajo, Gibran Angkat Bicara

Sebelumnya, cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, tak mempermasalahkan adanya sentilan dari cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terkait program bagi-bagi susu.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menanggapi santai kritikan tersebut. “Ya terima kasih untuk masukannya,” ucap Gibran usai menghadiri giat Konsultasi Publik RPJPD Kota Solo 2025-2045 di Hotel Solo Paragon pada Kamis (4/1/2024).

Baca Juga :   Usai Jadi Cawapres Prabowo, Gibran Bakal Cuti dari Walkot Solo

Gibran mengaku akan menerima semua masukan dari semua pihak khususnya dari pasangan capres-cawapres terkait program-programnya. Bahkan Gibran tak ragu melakukan evaluasi terhadap programnya jika hal itu tidak bermanfaat bagi rakyat. “Ya nanti kami evaluasi nggih (yah),” ungkapnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO