Kampanye Dilanjut Akhir Pekan, Gibran Balik Ngantor di Solo

Gibran Rakabuming Raka Foto: VOI

JagatBisnis.com –  Pada Selasa (5/12/2023), cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming tidak melakukan kegiatan kampanye, ia kembali ke kantor sebagai Wali Kota Solo.

“Engga, engga (cuti). Balik ke kantor lagi seperti biasa,” ujar Gibran kepada wartawan di kawasan GBK Arena, Jakarta, Senin (4/12/2023) malam.

Gibran mengaku akan kembali mengambil cuti pada hari weekend. Hal tersebut dikarenakan dirinya harus mengemban pekerjaan untuk melayani warga Solo. “Nanti nanti, weekend,” kata dia.

Baca Juga :   Usai Jadi Cawapres Prabowo, Gibran Bakal Cuti dari Walkot Solo

Terkait rangkaian kegiatan kampanye, Gibran tetap membagikan paket susu dan buku tulis kepada anak-anak di Poris Gaga, Batu Ceper, Kota Tangerang, pada Senin (4/12/2023).

“Engga terlalu padat jadwalnya ya, kemarin sabtu minggu yang agak padet. Hari Senin biasa,” pungkasnya.

Diketahui, pada hari terakhirnya berkampanye, Gibran melanjutkan kampanye politiknya dengan membagikan paket susu dan buku tulis kepada anak-anak di Poris Gaga, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten, Senin (4/12/2023).

Baca Juga :   Gibran Jawab Tudingan Takut Debat di Kantor KPU

Gibran tiba di Poris Gaga sekitar pukul 09.30 WIB dengan didampingi istrinya, Selvi Ananda. “Saya titip susu dan buku tulis, ya, nanti sore ada pembagian lagi, tapi sama panitia, ya,” kata Gibran.

Kedatangan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu disambut dengan yel-yel warga yang sudah menunggu sejak pagi. “Mas Gibran siapa yang punya, yang punya kita semua,” seru warga.

Baca Juga :   Gibran Terpapar COVID-19, Anak dan Istri Dinyatakan Sehat

Sejumlah tokoh turut hadir mendampingi Gibran dalam kampanye tersebut, di antaranya Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf; Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Banten, Airin Rachmi Diani; dan beberapa anggota TKN dan TKD Banten lainnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO