Chelsea Berjuang Memperbaiki Performa dan Mengejar Tiket Liga Champions

Chelsea Foto Instagram @chelseafc

JagatBisnis.comPerforma buruk Chelsea di Liga Inggris telah membuat mereka tertinggal 13 poin dari zona kualifikasi Liga Champions musim depan. Meskipun demikian, gelandang Chelsea, Enzo Fernandez, menyatakan bahwa perubahan sikap tim memberikan harapan untuk tetap mencapai kompetisi klub elite Eropa pada musim depan.

Kekalahan berturut-turut dari Liverpool dan Wolverhampton Wanderers awal bulan ini menjadi pukulan telak bagi skuat Mauricio Pochettino. Namun, kemenangan melawan Aston Villa di Piala FA dan hasil positif 3-1 melawan Crystal Palace di pertandingan terakhir Liga Inggris telah mengembalikan kepercayaan diri para pemain.

Chelsea, yang menghabiskan lebih dari 400 juta pound atau setara Rp 7,8 triliun pada penutupan musim tahun lalu, saat ini menempati peringkat ke-10 dalam klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal 13 poin dari peringkat keempat yang memastikan kualifikasi Liga Champions, yang saat ini ditempati oleh Tottenham Hotspur.

Baca Juga :   Chelsea Lolos ke 16 Besar Liga Champions Usai Taklukan Juventus

Enzo Fernandez mengungkapkan keyakinan tim setelah kemenangan atas Crystal Palace, “Kemenangan ini sangat berarti bagi kami. Kami mengubah sikap kami, dan itu memberi kami kepercayaan diri untuk menghadapi masa depan. Kami percaya pada pekerjaan kami, pada tim baru, dan ingin bermain di Liga Champions tahun depan.”

Baca Juga :   Chelsea Perpanjang Kontrak Armando Broja

Meski menyadari tantangan berat yang dihadapi, Chelsea harus menghadapi Manchester City di Liga Inggris dan menghadapi Liverpool dalam final Piala Liga. Pemain asal Argentina tersebut menegaskan bahwa mereka terus berkembang setiap hari untuk mencapai tujuan mereka.

Baca Juga :   Kebijakan Transfer Chelsea Bikin Bingung karena Roman Abramovich

(tia)

MIXADVERT JASAPRO