Jelang Imlek, Siap-Siap Cuan di Tahun Naga Kayu! Cek Saham-Saham Potensial Ini

JagatBisnis.com –  Tahun Baru Imlek 2576 yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2024 membawa angin segar bagi para investor. Tahun Naga Kayu diprediksikan membawa keberuntungan dan cuan di pasar modal.

Berdasarkan analisis feng shui dan fundamental, berikut sederet saham yang diprediksi cuan di Tahun Naga Kayu:

1. Sektor Konsumsi:

INDF (Indofood CBP Sukses Makmur): Raksasa makanan dan minuman ini diprediksikan diuntungkan oleh tradisi Imlek yang identik dengan kumpul keluarga dan konsumsi makanan khas.
HMSP (HM Sampoerna): Produsen rokok ini diprediksikan mengalami kenaikan permintaan di momen Imlek, di mana tradisi merokok dan pemberian hadiah tembakau masih kental.
MLPL (Multipolar Technology): Distributor produk elektronik dan IT ini diprediksikan diuntungkan oleh tradisi pemberian angpao dalam bentuk elektronik.
2. Sektor Perhotelan dan Pariwisata:

Baca Juga :   Sambut Imlek, Taman Safari Bogor Hadirkan Satwa Takin

ADRO (Adaro Energy): Emiten batubara ini diprediksikan diuntungkan oleh peningkatan mobilitas masyarakat selama Imlek.
ITMG (Indo Tambangraya Megah): Emiten batubara lainnya yang diprediksikan cuan dari mobilitas masyarakat di Tahun Baru Imlek.
ACES (Astra Otoparts): Produsen suku cadang otomotif ini diprediksikan diuntungkan oleh peningkatan penggunaan kendaraan pribadi selama Imlek.
3. Sektor Lainnya:

Baca Juga :   Saham BRI Sentuh Rekor All Time High, Analis: Prospek Cerah

UNTR (United Tractors): Emiten alat berat ini diprediksikan diuntungkan oleh proyek-proyek infrastruktur pemerintah yang diprediksikan meningkat di Tahun Naga Kayu.
TLKM (Telekomunikasi Indonesia): Emiten telekomunikasi ini diprediksikan diuntungkan oleh peningkatan traffic data dan komunikasi selama Imlek.
BBRI (Bank Rakyat Indonesia): Emiten bank terbesar di Indonesia ini diprediksikan diuntungkan oleh tradisi pemberian angpao dan peningkatan transaksi keuangan selama Imlek.
Penting untuk diingat bahwa prediksi ini hanyalah acuan dan tidak dapat dijadikan jaminan keuntungan. Investor perlu melakukan analisis sendiri sebelum memutuskan untuk berinvestasi. (tia)

MIXADVERT JASAPRO