Ivan Toney Kembali Bersinar di Brentford, Masa Depannya Tetap Tidak Pasti

Ivan Toney Foto Sunday World

JagatBisnis.comPenyerang Brentford, Ivan Toney, baru saja kembali ke lapangan setelah menjalani larangan bermain delapan bulan akibat pelanggaran peraturan taruhan. Meskipun kontribusinya membantu timnya dalam menghindari zona degradasi Liga Premier, spekulasi mengenai masa depannya terus berkembang.

Pemain internasional Inggris berusia 27 tahun itu dikabarkan kemungkinan besar akan meninggalkan Brentford pada akhir musim ini, mengingat kontraknya hanya tersisa satu musim. Pelatih Brentford, Thomas Frank, memberikan pernyataan yang semakin menguatkan spekulasi tersebut.

“Relatif jelas bahwa Ivan Toney kemungkinan akan dijual musim panas ini,” ujar Frank kepada Tipsbladet, seperti dilansir dari Reuters. “Menjual pemain terbaik Anda bisa jadi mahal, tapi di sisi lain, saya juga tahu bahwa musim panas ini dia hanya punya satu tahun tersisa di kontraknya dengan kami.”

Baca Juga :   Lawan Brentford Bisa Menjadi Sebuah Masalah, Ini Kata Erik Ten Hag

Toney, yang direkrut dari Peterborough pada 2020, menjadi elemen kunci dalam membawa Brentford ke papan atas dengan mencetak 20 gol di Liga Inggris musim lalu. Penampilannya yang impresif saat ini meningkatkan peluangnya untuk dipanggil ke timnas Inggris dalam putaran final Euro tahun ini.

Baca Juga :   BLACKPINK Bersinar di Perjamuan Negara Korea Selatan-Inggris, Dihargai sebagai Duta COP26

“Kami juga tahu betapa berharganya dia. Saya rasa tidak banyak penyerang di dunia yang lebih baik darinya saat ini,” tambah Frank. “Dia adalah striker yang sangat bagus dan sedang dalam masa puncaknya dalam sepak bola. Secara pribadi, sebagai pelatih, saya lebih suka mempertahankan Toney, tapi suatu hari nanti akan menyenangkan melihatnya di tim papan atas.”

Baca Juga :   Ledakan Bom Guncang Kementerian Tenaga Kerja Yunani, Tidak Ada Korban Jiwa

(tia)

MIXADVERT JASAPRO