Berita  

Ledakan Bom Guncang Kementerian Tenaga Kerja Yunani, Tidak Ada Korban Jiwa

Bom

JagatBisnis.comSebuah bom meledak di luar gedung Kementerian Tenaga Kerja Yunani di pusat kota Athena. Berita ini disampaikan oleh polisi Yunani, yang menyatakan bahwa meskipun ledakan menyebabkan kerusakan pada gedung dan memecahkan beberapa jendela, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Sebelum ledakan terjadi, sebuah surat kabar Yunani menerima panggilan telepon dari seorang penelepon tak dikenal yang memberitahu bahwa sebuah bom telah ditanam di Kementerian Tenaga Kerja. Dengan cepat, media tersebut memberitahu polisi, yang kemudian menutup area sekitar, menghindari potensi risiko bagi warga sekitar.

Pejabat polisi yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan bahwa penelepon tersebut menyatakan adanya keterlibatan kelompok gerilya yang sebelumnya tidak dikenal dalam serangan tersebut. Pihak kepolisian telah meluncurkan penyelidikan menyeluruh untuk mengungkap motif dan pelaku di balik insiden ini.

Baca Juga :   Xavi Hernandez Tinggalkan Barcelona dengan Rasa Tidak Dihargai

Meskipun Yunani memiliki sejarah kekerasan politik dengan seringnya terjadi serangan bom kecil dan pembakaran, sebagian besar tidak menyebabkan kerusakan serius. Namun, pemerintah Yunani menyatakan keprihatinan terhadap serangan ini.

Baca Juga :   Ledakan di Istanbul Turki Menewaskan 6 Orang

“Serangan ini sangat serius dan berkaitan dengan kejahatan serius,” ujar juru bicara pemerintah Pavlos Marinakis kepada penyiar Open TV.

Baca Juga :   Padat Karya Diarahkah Serap Tenaga Kerja dan Distribusikan Dana ke Pelosok

(tia)

 

MIXADVERT JASAPRO