Investor Singapura Kepincut Gagasan Capres 2024, Siap Guyur Dana?

JagatBisnis.com –  Kabar gembira datang dari Singapura! Para investor di negara tetangga tersebut dikabarkan menunjukkan ketertarikan terhadap gagasan dan visi para calon presiden (capres) yang akan bertarung di Pilpres 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Ekonom Senior Bank DBS, Radhika Rao, dalam sebuah pernyataan resminya. Radhika mengatakan bahwa investor Singapura sedang mengamati dengan seksama jalannya Pilpres 2024 dan gagasan-gagasan yang ditawarkan oleh para capres.

“Investor Singapura tertarik dengan gagasan para capres terkait dengan ekonomi, pembangunan infrastruktur, dan stabilitas politik,” jelas Radhika.

Baca Juga :   Ngeri, Varian Omicron Sudah Singgah di Bandara Changi Singapura

Ketertarikan investor Singapura ini tentu menjadi angin segar bagi Indonesia. Pasalnya, investasi dari luar negeri sangatlah penting untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Radhika menambahkan bahwa investor Singapura ingin melihat capres yang memiliki visi yang jelas dan strategi yang konkrit untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih maju.

Baca Juga :   Presiden Jokowi dan PM Singapura Bahas Konsensus Myanmar Yang Sudah Berhenti

“Investor ingin melihat capres yang memiliki track record yang baik dan mampu memimpin Indonesia dengan efektif,” ungkap Radhika.

Tentu saja, kabar ini menjadi tantangan bagi para capres untuk menunjukkan kualitas dan kapabilitas mereka. Gagasan dan visi mereka akan menjadi pertimbangan utama bagi para investor dalam menentukan apakah mereka akan berinvestasi di Indonesia atau tidak.

Baca Juga :   Singapura Menetapkan Syarat-syarat Ketat untuk Pembelian Mobil, Biaya Kepemilikan Mencapai Rp1,2 Miliar

Pilpres 2024 semakin menarik untuk disimak. Selain pertarungan antar capres, gagasan dan visi mereka juga akan menjadi sorotan utama, tak hanya di Indonesia, tetapi juga di mata dunia. (tia)

MIXADVERT JASAPRO