Vending Machine UMKM BUMN Hadir di Bandara Soetta, Tawarkan Aneka Produk Lokal

Vending Machine UMKM Foto : Kumparan

JagatBisnis.com –  Vending machine UMKM milik BUMN kini hadir di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Vending machine ini menyediakan berbagai produk lokal, mulai dari makanan ringan, minuman, hingga produk kerajinan.

Vending machine UMKM ini merupakan hasil kerja sama antara PT PLN (Persero), PT Angkasa Pura II (Persero), dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Vending machine ini sudah mulai beroperasi di Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3 Bandara Soetta.

“Vending machine ini merupakan salah satu upaya kami untuk mendukung UMKM di Indonesia,” kata Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini. “Kami berharap, vending machine ini bisa menjadi sarana untuk mempromosikan produk-produk lokal ke masyarakat luas.”

“Kami berharap, vending machine ini bisa menjadi alternatif bagi masyarakat untuk mendapatkan produk-produk lokal,” kata Direktur Utama Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin. “Kami juga berharap, vending machine ini bisa menjadi sarana untuk mengenalkan produk-produk lokal kepada wisatawan mancanegara.”

Baca Juga :   Indonesia Mencari Founders Siap Bantu 1 Juta Bisnis UMKM Naik Kelas

Vending machine UMKM ini merupakan langkah awal dari BUMN untuk mendukung UMKM di Indonesia. BUMN berencana untuk memperluas jaringan vending machine UMKM ke berbagai tempat publik lainnya, seperti stasiun, rest area, hingga SPBU.

Baca Juga :   Masyarakat Daerah Bisa Dapat Lungsuran Lahan IUP yang Dicabut

Vending machine UMKM ini diharapkan bisa menjadi solusi bagi UMKM untuk memasarkan produknya secara lebih luas. Vending machine ini juga bisa menjadi sarana untuk mengenalkan produk-produk lokal kepada masyarakat luas. (tia)

MIXADVERT JASAPRO