Tekno  

Sharp Serahkan Hadiah Grand Prize untuk Pemenang Program Sharptakuler

JagatBisnis.com –  Program Sharp Lovers Day Sharptakuler yang digelar Sharp Indonesia sepanjang Juni-September 2023 lalu, mendapat sambutan positif dari konsumen Indonesia. Sehingga pengundian yang disiarkan secara live di akun Facebook sharp Indonesia, terpilih dua pemenang grand prize dari Surabaya dan Tasikmalaya. Pengundian ini dilakukan dihadapan notaris dan disahkan secara langsung oleh Dinas Sosial dan Kepolisian.

“Kami sangat senang sekali program Sharptakuler telah diterima dengan baik oleh konsumen kami di Indonesia. Ini terbukti dengan banyaknya konsumen yang antusias mengikuti program,” kata National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Andry Adi Utomo, Jumat (26/1/2024).

Dia menjelaskan, program tersebut merupakan program promo penjualan yang digelar sebagai rangkaian perayaan hari ulang tahun Sharp Corporation yang ke-111 tahun di dunia. Pihaknya menyediakan ratusan hadiah menarik, mulai dari voucher belanja masing-masing senilai Rp500 ribu, sejumlah produk elektronik, motor listrik hingga mobil.

Baca Juga :   Masa Pandemi, Sharp Makin Percaya Diri Kembali Rilis Smartphone

“Kami akan terus berkomitmen untuk menciptakan produk-produk yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan seluruh konsumen Indonesia serta menghadirkan beragam program yang menguntungkan bagi konsumen setia di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sharp Indonesia Raih Top CSR of The Year 2021

Dia mengungkapkan, serah terima hadiah grand prize kedua berupa 1 unit mobil Suzuki S – Presso 1.0 MT kepada Ibu Siti Nurhasanah konsumen asal Tasikmalaya dilakukan pada 15 Desember 2023 lalu bertepatan dengan penutupan acara kami di Tasikmalaya. Penyerahan kunci beserta kendaraan dilakukan oleh Primadani selaku Sharp Sub Branch Manager Tasikmalaya.

Baca Juga :   Angkat Budaya Madura, Sharp Indonesia Ikut Meriahkan JFC 2022

“Selanjutnya, hadiah grand prize Utama berupa 1 unit mobil Expander diserahkan pada 19 Januari 2024 kepada konsumen bernama Anna asal Surabaya oleh Henry Santoso selaku Branch Manager Sharp Surabaya,” pungkas Andry. (eva)

MIXADVERT JASAPRO