Real Madrid Berencana Melepas Vinicius Junior Demi Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Foto Trivela

JagatBisnis.com – Masa depan Vinicius Junior di Real Madrid terancam ketidakpastian. Menurut laporan dari Sport, klub Liga Spanyol tersebut telah memutuskan untuk melepas pemain asal Brasil itu, dengan syarat mereka berhasil mengontrak penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Kontrak Kylian Mbappe dengan PSG akan berakhir pada musim panas ini, dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diyakini tengah fokus untuk membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu. Setelah sukses memperkuat lini tengah dengan akuisisi Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Madrid kini berkeinginan untuk memperkuat lini depan dengan mendatangkan bintang global seperti Mbappe.

Sumber dari ESPN sebelumnya menyampaikan bahwa Mbappe berencana untuk mengambil keputusan mengenai masa depannya dalam beberapa pekan ke depan. Belum ada keputusan apakah ia akan mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun dalam kontraknya saat ini. Pemain Prancis tersebut juga memiliki kemampuan untuk melakukan negosiasi pra-kontrak dengan klub di luar Liga Prancis.

Baca Juga :   Rodrygo Berisiko Dijual oleh Real Madrid, Klub Cari Pemain Baru di Lini Serang

Kehadiran Mbappe diharapkan bisa menjadi tambahan besar bagi Real Madrid, namun, untuk membiayai kesepakatan tersebut, klub diyakini harus melepas Vinicius Junior. Meskipun Vinicius tampil impresif dengan mencetak lima gol dalam 12 pertandingan La Liga musim ini, klub berpikir untuk melepasnya demi mendukung kesepakatan dengan Mbappe.

Baca Juga :   Real Madrid Jadi Klub Terbaik di Eropa dan Dunia

(tia)

MIXADVERT JASAPRO