Chelsea Pertimbangkan Merekrut Paulo Dybala dengan Klausul Pelepasan 13 Juta Euro

Paulo Dybala Foto Instagram @paulodybala

JagatBisnis.com – Bursa transfer musim dingin menjadi semakin menarik dengan kabar bahwa Chelsea sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang bintang AS Roma, Paulo Dybala, yang memiliki klausul pelepasan sebesar 13 juta euro atau sekitar Rp 511,93 miliar.

Pemain asal Argentina berusia 30 tahun ini telah menjadi elemen kunci dalam skuad Giallorossi sejak bergabung pada musim panas 2022 dengan status bebas transfer. Dybala mencatatkan kontribusi yang signifikan dengan 24 gol dan 14 assist dalam 56 penampilannya, termasuk gol pembuka di final Liga Europa musim lalu.

Dengan hanya tersisa 18 bulan dalam kontraknya, AS Roma berharap untuk memperpanjang kerjasama dengan Dybala. Namun, sang pemain memiliki kendali penuh berkat klausul pelepasan sebesar 13 juta euro yang berlaku khusus untuk klub asing.

Baca Juga :   Ternyata Mourinho Bikin Salah dan De Bruyne Melempem di Chelsea

Chelsea, yang sedang dalam masa kesulitan, dilaporkan tertarik untuk merekrut Dybala pada bursa transfer ini. Tim asuhan Mauricio Pochettino diyakini melihat Dybala sebagai tambahan yang sangat cocok untuk mengatasi tantangan di musim ini.

Baca Juga :   Chelsea Tak Jadi Dijual, Abramovich Terkena Sanksi

Meskipun pembicaraan antara perantara dan klub Liga Inggris tersebut telah berlangsung, cedera fleksor yang baru-baru ini dialami oleh Dybala bisa menjadi faktor yang memperlambat kemungkinan perpindahan. Meski begitu, statistik impresif Dybala musim ini dengan enam gol dan enam assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi membuatnya menjadi incaran yang sangat diinginkan.

Baca Juga :   Gol Mahrez Permalukan Chelsea di Stamford Bridge, 1-0

(tia)

MIXADVERT JASAPRO