Toni Kroos Tanggapi Cemoohan Penonton Arab Saudi dengan Humor dan Kritik Tegas

Toni Kroos Foto The Real Champs

JagatBisnis.comGelandang Real Madrid, Toni Kroos, merespons cemoohan yang dialamatkan kepadanya oleh penonton saat pertandingan melawan Atletico Madrid dalam semifinal Piala Super Spanyol di Al Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi, dengan sikap yang santai dan penuh humor.

Meskipun mendapat cemoohan setiap kali menyentuh bola sebagai pemain pengganti pada babak kedua, Kroos menjawab dengan santai melalui unggahan di platform media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Dalam pesannya, Kroos menulis, “Hari ini menyenangkan! Penonton yang luar biasa.”

Namun, Kroos tidak hanya memberikan tanggapan humor terhadap cemoohan tersebut. Pemain Jerman ini juga menggunakan kesempatan untuk mengungkapkan kekhawatirannya terhadap pelanggaran hak asasi manusia yang dilakukan oleh rezim Arab Saudi. Kroos menyoroti fenomena transfer pemain ke klub-klub Liga Pro Saudi, menyebutnya sebagai “keputusan demi uang – dan menentang sepak bola.”

Baca Juga :   Toni Kroos dan Titel Piala Bumi Antarklub Ke-6

Dalam wawancara sebelumnya dengan Sports Illustrated pada Agustus, Kroos mengkritik pemain yang memilih pindah ke Arab Saudi, termasuk bintang muda Spanyol, Gabri Veiga. Kroos menilai keputusan tersebut sebagai “memalukan,” khususnya ketika pemain berusia 21 tahun itu memilih Al Ahli di musim panas, meskipun ada minat dari beberapa klub besar Eropa.

Baca Juga :   Ancelotti Jelaskan Mengapa Absennya Kroos serta Modric dari Line Up Real Madrid

(tia)

MIXADVERT JASAPRO