Toni Kroos dan Titel Piala Bumi Antarklub Ke-6

Toni Kroos

JagatBisnis.comReal Madrid terkini saja memenangkan Piala Bumi Antarklub 2022. Gelandang Los Blancos asal Jerman, Toni Kroos juga mencapai gelarnya yang ke- 6 di invitasi ini.

Dalam peperangan akhir anti Al Hilal di Prince Moulay Abdellah Ambang, Minggu (12/ 2/ 2023), Madrid pergi selaku juara. Madrid berhasil 5- 3 serta menyabet titel mereka yang kelima.

Kroos ikut menolong Madrid memenangi kelima titel itu, ialah pada versi 2014, 2016, 2017, 2018, serta 2022. Lebih dahulu, ia pula sempat sekali jadi pemenang bersama Bayern Munchen, ialah di versi 2013.

Baca Juga :   Atletico Madrid Raih Kemenangan Usai Tundukan Real Madrid

Toni Kroos serta Titel Piala Bumi Antarklub Ke- 6

Baca Juga :   Soal Masa Depannya di Real Madrid, Sergio Ramos Buka Suara

Real Madrid, Klub Terbaik di Eropa serta Dunia

Pemain yang Sangat Kerap Memenangkan Piala Dunia Antarklub

Dikutip web sah Madrid, Toni Kroos merupakan pemeran yang sangat kerap memenangkan Piala Bumi Antarklub. Dengan 6 gelarnya( 1 Bayern, 5 Madrid), belum terdapat yang dapat menandinginya.

Di balik Kroos, terdapat 4 julukan dari Madrid dengan tiap- tiap 5 titel. Mereka merupakan Dermawan Benzema, Nacho, Dani Carvajal, serta Cedera Modric.

Baca Juga :   Hattrick Benzema Bawa Kemenangan Real Madrid atas Chelsea

” Buat hingga di mari, Kamu wajib terlebih dulu memenangkan Aliansi Champions,” tutur Kroos.

” Kita hendak berupaya mengulanginya, namun kita ketahui ini takkan gampang. Aku individu suka dengan 6 titel Piala Bumi Antarklub ini,” tegasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO