Mahfud MD jadi Saksi Nikah Putra Paku Alam X

Mahfud MD Foto: Harian Jogja

JagatBisnis.com Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD, menjadi salah satu saksi pernikahan putra KGPAA Paku Alam X, BPH Kusumo Kuntonugroho dengan Laily Annisa Kusumastuti pada Rabu (10/1) pagi.

Akad nikah tersebut dilaksanakan di Kagungan Dalem Masjid Ageng Pakualaman.

Mahfud mengaku beruntung dapat hadir dalam acara pernikahan yang bernuansa tradisi adiluhung Nusantara.

Baca Juga :   Mahfud MD Menggantikan Sementara Menkominfo yang Tersandung Kasus Korupsi

“Pernikahan yang mencampurkan antara tradisi yang sangat indah dicampurkan dengan hukum Islam, dicampur juga dengan hukum negara yang sangat harmonis,” kata Mahfud MD setelah menjadi saksi pernikahan, Rabu (10/1).

Tiga tradisi yang menjadi satu dengan sangat harmonis itu menurut dia membuat pernikahan berlangsung dengan sangat mengesankan.

Baca Juga :   PN Jakpus Gelar Sidang Gugatan Panji Gumilang terhadap Mahfud MD

“Sehingga pernikahan berlangsung dengan sangat, sangat, mengesankan, dan saya mengucapkan selamat kepada mempelai berdua,” lanjutnya.

Mahfud yang hadir mengenakan setelan jas biru juga turut mendoakan supaya BPH Kusumo Kuntonugroho dan Laily Annisa Kusumastuti akan menjadi keluarga yang senantiasa berbahagia, rukun, damai, tentram, dan penuh kasih sayang.

Baca Juga :   Mahfud MD: Pembuatan Undang-Undang di Indonesia Masih Korup

“Saya sekali lagi merasa beruntung saya bisa menyaksikan langsung pernikahan yang diwarnai dengan tradisi dan nuansa keagamaan yang sangat menyentuh,” ujar Mahfud MD. (tia)

MIXADVERT JASAPRO