Berita  

Jelang Duel Liga Champions, Fans PSG dan Polisi Ditusuk

Ilustrasi Foto: Liputan6.com

JagatBisnis.com – Penggemar Paris Saint-Germain (PSG) mendapat luka serius dan seorang polisi Italia terluka setelah keduanya ditikam saat bentrokan antara pendukung PSG dan AC Milan terjadi di kota Milan. Insiden tersebut berlangsung menjelang pertandingan Liga Champions antara kedua tim tersebut pada Rabu (8/11/2023) dini hari WIB.

Media Italia melaporkan bahwa sekitar 50 penggemar Milan yang mengenakan masker dan helm serta melemparkan suar menyerang kelompok pendukung PSG di area Navigli yang ramai di Milan. Penggemar PSG yang ditikam sebanyak dua kali di kaki.

Bentrokan juga terjadi antara pendukung PSG dengan polisi. Seorang perwira polisi yang ditikam di kaki berhasil menangkap pelaku penusukan tersebut. Menurut laporan, luka yang dialami perwira polisi tersebut tidak dianggap serius.

Baca Juga :   Remaja Perempuan Berpasangan Tusuk Wanita Sopir Taksi Online di Cianjur untuk Memenuhi Kebutuhan Hidup Sehari-hari

“AC Milan mengutuk setiap bentuk kekerasan: sepak bola bagi kami adalah gairah, bukan kebencian. Olahraga seharusnya menyatukan, bukan memisahkan,” demikian pernyataan klub Italia tersebut yang diposting dalam bahasa Perancis serta dalam bahasa Inggris dan Italia di X, platform media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Baca Juga :   Tragedi Keluarga di Musi Rawas: Menantu Tusuk Mertua Hingga Tewas karena Masuk ke Kamar Anak Tiri

Pada pertandingan sendiri, AC Milan sukses comeback untuk menang 2-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday keempat Grup F Liga Champions di San Siro.

Baca Juga :   Pelaku Penusukan Terhadap Anak di Cimahi Ditangkap Polisi

PSG memberikan kejutan kepada Milan dengan unggul lebih dulu berkat gol cepat Milan Skriniar pada menit kesembilan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO