Remaja Perempuan Berpasangan Tusuk Wanita Sopir Taksi Online di Cianjur untuk Memenuhi Kebutuhan Hidup Sehari-hari

Ilustrasi Pembunuhan Foto: Liputan6.com

JagatBisnis.com –  Dua remaja perempuan, Nabila (18 tahun) dan Nv (17), yang merupakan pasangan sesama jenis, telah ditahan oleh polisi setelah mereka membegal seorang wanita sopir taksi online di Cianjur, Jawa Barat. Kedua pelaku nekat menusuk korban sebanyak 10 kali untuk merampas harta demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Kejadian itu terjadi di Kecamatan Cibeber pada Jumat dini hari. Wanita sopir taksi, bernama Geyflin Trise (46), berhasil lolos dengan melompat keluar dari mobil setelah diserang. Geyflin harus dirawat akibat luka tusukan tersebut.

Baca Juga :   Gempa Susulan Magnitudo 4, 1 Lagi Goyang Cianjur

Motif dari aksi begal tersebut diketahui bahwa kedua remaja tersebut telah bersepakat untuk melakukan aksi begal sebelumnya. Selain pisau yang digunakan untuk aksi kejahatan, mobil Daihatsu Ayla milik korban juga telah disita sebagai barang bukti.

Tersangkakan dengan pasal 365 ayat 4 KUHPidana, kedua remaja tersebut berhadapan dengan ancaman pidana penjara seumur hidup akibat tindakan mereka yang brutal.

Baca Juga :   Sebanyak 335 Kali Gempa Susulan di Cianjur pada 21 November

Berita ini menjadi sorotan karena melibatkan remaja perempuan yang berani melakukan kejahatan serius seperti pembegalan dan penusukan. Motif mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari menimbulkan perdebatan dan keprihatinan atas situasi yang mendorong remaja untuk terlibat dalam kejahatan.

Baca Juga :   Sopir Taksi Online yang Jadi Tersangka Penganiayaan, Laporkan Balik ke Korban

(tia)

MIXADVERT JASAPRO