Prabowo Gelar Rapat Mendadak soal Konflik Israel-Palestina, Rumah Sakit Indonesia di Gaza Dibom

Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

JagatBisnis.com –  Berita menarik dari rapat mendadak yang digelar Menhan Prabowo Subianto soal konflik Israel-Palestina adalah pemboman rumah sakit Indonesia di Gaza.

Rapat ini digelar menyusul serangan balasan Israel yang menewaskan puluhan warga Palestina, termasuk tiga petugas medis di rumah sakit Indonesia.

Prabowo Subianto sedianya menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad atas undangan Wamen Ketenagakerjaan Afriansyah Noor. Namun, Prabowo membatalkan kehadirannya untuk memimpin rapat kabinet terbatas.

Baca Juga :   Survei Terbaru Menunjukkan Persaingan Ketat antara Prabowo dan Ganjar, Anies Mengalami Penurunan

Dalam rapat tersebut, Prabowo membahas berbagai hal terkait konflik Israel-Palestina, termasuk bantuan kemanusiaan untuk korban perang.

Baca Juga :   Sebanyak Rp3 Miliar, Prabowo Sumbangan untuk Pembangunan Masjid Agung Medan

Prabowo juga menyampaikan keprihatinannya atas pemboman rumah sakit Indonesia di Gaza.

“Rumah Sakit Indonesia dibom di Palestina, kita doakan keluarga besar kita yang berada di seluruh dunia baik. Termasuk di Palestina selamat dalam lindungan Allah SWT,” kata Prabowo.

Baca Juga :   Ridwan Kamil Minta Masyarakat Jabar Awasi Area Pasca Bom di Bandung

Berita ini menarik karena melibatkan Indonesia secara langsung. Rumah sakit Indonesia di Gaza menjadi sasaran serangan Israel, yang merupakan negara yang memiliki hubungan diplomatik dengan Indonesia.

Selain itu, rapat mendadak yang digelar Prabowo Subianto juga menunjukkan keprihatinan Indonesia atas konflik Israel-Palestina. (tia)

MIXADVERT JASAPRO