Menko Luhut Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit karena Kelelahan, Bantah Isu Masalah Jantung

Luhut Binsar Panjaitan Foto: JawaPos.com

JagatBisnis.com – Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, telah dikabarkan sakit dan dirawat sejak Kamis (5/10), yang membuat berita tersebut menjadi perbincangan di kalangan wartawan sejak Jumat (6/10) siang.

Meskipun kabar ini mencuat, konfirmasi yang dilakukan oleh banyak pihak menunjukkan bahwa Luhut memerlukan waktu istirahat akibat kelelahan. Meskipun ada isu yang beredar mengenai masalah jantung, beberapa orang yang dekat dengan Luhut mengklarifikasi bahwa Menko Marves mengalami kelelahan belaka.

Salah satu sumber yang dekat dengan Luhut menyatakan, “Bapak kecapean saja butuh bed rest begitu.” Meskipun ada spekulasi bahwa Luhut dilarikan ke Singapura, hal ini telah dibantah, dan dijelaskan bahwa dia sedang menjalani pemulihan di Jakarta.

Baca Juga :   Anak di Tambora Aniaya Ayahnya hingga Masuk RS

Juru Bicara Kemenko Marves, Jodi Mahardi, mengonfirmasi bahwa Luhut berada dalam kondisi baik dan sedang beristirahat di Jakarta. Dia menambahkan bahwa anjuran dokter adalah agar Luhut melakukan istirahat di tempat tidur untuk mempercepat pemulihan kesehatannya.

Baca Juga :   Wanita 50 Tahun di Gunungkidul Diserang Tawon, Dilarikan ke RS

Luhut terakhir kali tampil di publik saat mendampingi Presiden Jokowi meresmikan Kereta Cepat Jakarta-Bandung pada Senin (2/10). Beberapa agenda yang seharusnya dihadiri olehnya pada Kamis (5/10) telah dibatalkan karena kondisi kesehatannya. Dalam pesan terakhir, dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari masyarakat agar dia dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa. (tia)

 

MIXADVERT JASAPRO