Wanita 50 Tahun di Gunungkidul Diserang Tawon, Dilarikan ke RS

Disengat Tawon Foto : https://rspantisecantigisting.com/

JagatBisnis.com –  Sebuah insiden mencekam terjadi pada Rabu (27/9) pagi di Gunungkidul, di mana seorang wanita berusia 50 tahun bernama Pariyah diserang oleh sekelompok tawon saat sedang mencari rumput.

“Diketahui bahwa Ibu Pariyah saat itu tengah mencari rumput. Tiba-tiba seekor tawon hinggap di lehernya,” ungkap Ari Iswanto, warga Dukuh Bobung, saat ditemui oleh wartawan di Gunungkidul pada Kamis (28/9).

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB kemarin,” tambahnya.

Baca Juga :   Pelaku Pembunuhan Wanita di Deli Serdang Ditangkap Polisi

Pariyah, yang terkejut oleh kedatangan tawon, berusaha mengusirnya. Namun, sayangnya, bukannya pergi, sekelompok tawon lain justru mengerumuninya dan menyengat tubuhnya.

Ari melaporkan bahwa warga sekitar yang mendengar teriakan Pariyah segera berdatangan untuk membantu mengusir tawon-tawon itu, bahkan membersihkan tawon yang masih menempel di tubuh wanita tersebut.

Baca Juga :   Penembakan di Cafe Fidene, 3 Wanita Dilaporkan Tewas

Saat ini, kondisi Pariyah mulai membaik setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Namun, sarang tawon yang berada di lokasi kejadian sempat dibakar oleh warga, sayangnya belum berhasil. Oleh karena itu, para warga akan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan bahwa kejadian seram ini bisa diatasi dengan aman.

Baca Juga :   Anggota DPRD Maluku Tengah Digerebek Istri saat Selingkuh

Insiden ini menegaskan pentingnya kewaspadaan di alam terbuka, terutama saat berada di area yang mungkin menjadi habitat serangga berbahaya.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO