Anak di Tambora Aniaya Ayahnya hingga Masuk RS

JagatBisnis.com – Seseorang laki- laki bernama samaran SG( 47) tega menyiksa papa kandungnya, DT( 84). Lanjut usia itu dianiaya cuma karena nasi yang dimakannya tumpah.

Akhirnya korban hadapi cedera lebam pada bagian wajah serta tangannya.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama menerangkan, insiden penganiayaan itu terjadi pada Senin (2/ 1) dekat jam 18. 30 Wib di rumah mereka di Jalan Bandengan Utara, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Baca Juga :   Lorin Sentul Hotel Gelar Lomba Mewarnai Online Se Indonesia

Peristiwa berasal dikala korban hendak makan, tetapi dilarang pelaku sampai nasi yang diambilnya itu tumpah. Melihat nasi tumpah, pelaku tersulut marah sampai melaksanakan penganiayaan dengan metode memukul wajah, tangan serta kepala korban.

Baca Juga :   Vaksin Polio untuk Anak-anak di Aceh

” Korban hanya tinggal berdua dengan anaknya, istri pelaku tinggal terpisah. Saat itu korban mau makan, namun dilarang oleh pelaku, korban kemudian dibentak oleh pelaku, hingga nasi yang sedang dimakan korban tumpah,” kata Putra dalam keterangannya, Rabu( 4/ 12).

Baca Juga :   165 Anak Tewas di Myanmar Akibat Serangan Junta Militer Sepanjang 2022

Dampak peristiwa ini, korban hadapi cedera memar sampai telinganya menghasilkan darah. Korban juga wajib mendapat perawatan di rumah sakit. (tia)

MIXADVERT JASAPRO