Kolaborasi Film Petualangan Sherina 2 dan Oreo Wafer Ajak Nostalgia

JagatBisnis.com –  Film Petualangan Sherina 2 berkolaborasi dengan Oreo Wafer dalam menciptakan keseruan dan momen menyenangkan bersama untuk bernostalgia di tengah padatnya aktivitas. Kolaborasi ini sekaligus mendukung perfilman Indonesia.

Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia, Dian Ramadianti mengatakan, kolaborasi ini tentunya untuk saling melengkapi setiap momen kebersamaan dan keceriaan keluarga Indonesia. Unruk itu, pihaknya berharap kolaborasi dengan ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk senantiasa menciptakan keseruan dan lebih banyak momen petualangan bersama.

“Sehingga dapat menghadirkan keceriaan dan membangun kedekatan antar keluarga,” kata Dian di Jakarta, Selasa (3/10/2023).

Baca Juga :   OREO Hadirkan Varian Baru OREO WAFER

Dian mengungkapkan, Oreo Wafer percaya bahwa keceriaan bisa hadir melalui momen menyenangkan penuh petualangan bersama orang terdekat. Misalnya, dengan menonton film Petualangan Sherina 2 bersama keluarga, teman dan kerabat. Sehingga dapat mengembalikan nostalgia atau kenangan dan keseruan saat menonton film Petualangan Sherina pertama.

“Apalagi, dalam kolaborasi kali ini kami memberikan banyak hadiah menarik. Diantaranya merchandise eksklusif Oreo Wafer X Petualangan Sherina 2 hingga memenangkan hadiah utama tiket Meet & Greet bersama Sherina dan Sadam (Derby Romero),” terangnya.

Baca Juga :   Oreo x BLACKPINK Edisi Eksklusif, Indonesia Jadi Negara Pertama di Asia

Dalam kesempatan yang sama, Sherina mengapresiasi kolaborasi ini. Dia mengaku, senang sekali dengan dukungan ini bisa berpetualang bareng dan mendapat value yang menarik.

“Karena pengalaman dalam pembuatan film ini lebih mengedepankan entertainment. Maka, saya pun merasa puas dan senang ketika film yang direncanakan sejak tahun 2019 ini akhirnya tayang ditahun 2023. Apalagi, ketika apa yang kita berikan kepada masyarakat mendapatkan feedback yang sangat baik kepada kita lagi,” ungkap Sherina.

Baca Juga :   Minions: The Rise of Gru, Kolaborasi Edisi Kemasan Khusus Mini OREO, Cadbury Lickables dengan Minions

Sementara itu, Derby Romero yang juga menjadi pemeran utama dalam film ini menerangkan, dirinya tidak memprioritaskan angka atau jumlah penonton. Ia cuma berusaha memberikan hiburan dan bernostalgia bersama dalam film yang sebelumnya diproduksi 23 tahun lalu.

“Seru banget, nostalgia banget. Angka itu bonus, kita senang mereka antusias menonton kita bernostalgia dan jujur agak speechless. Kita bahagia atas antusiasnya, kebahagiaan kita adalah saat orang-orang merasa bahagia menonton kita,” pungkas Derby Romero. (eva)

MIXADVERT JASAPRO