Ketum PSI Kaesang Pangarep Sambangi Kantor Relawan Jokowi, Jalin Silaturahmi

Kaesang Pangarep Foto: RIAU POS

JagatBisnis.com –  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, melakukan kunjungan ke kantor DPP Relawan Bara JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden) yang terletak di Jalan Kayu Putih, Jakarta Timur, pada Rabu (27/9). Kedatangan Kaesang dan istrinya, Erina Gudono, disambut dengan hangat oleh para pengurus Bara JP.

Kaesang tiba di lokasi sekitar pukul 15.10 WIB, menggunakan mobil Alphard hitam dan mengenakan kemeja berlogo Minions. Sebelum kedatangan Kaesang, Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni, serta Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka, juga telah tiba di kantor tersebut.

Ketua Bara JP, Utje Gustaff Patty, dan sejumlah pengurus Bara JP turut menyambut kedatangan Kaesang dengan hangat.

Baca Juga :   Ingin Mencalonkan Kepala Daerah, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi oleh Kaesang

Dalam kunjungannya, Kaesang dan para relawan menjalankan silaturahmi dan berbincang santai. Isyana Bagoes Oka mengungkapkan bahwa ini adalah kesempatan untuk berkenalan dan menjalin hubungan yang baik antara PSI dan relawan Jokowi.

Baca Juga :   Puji Kecantikan Erina Gudono, Kaesang Pangarep: Ayu Tenan Bojoku

“Kita ngobrol-ngobrol berkenalan dan bersilaturahmi. Kemarin teman-teman relawan juga datang saat acara kopdarnas. Jadi, sekarang kita menjalin silaturahmi,” ujar Isyana.

Baca Juga :   Bangganya Ibunda Jessica Mila, Anaknya Dikagumi Kaesang Pangarep

Kunjungan ini menjadi yang pertama bagi Kaesang ke barisan relawan setelah ia resmi dilantik menjadi Ketua Umum PSI pada Senin (25/9) lalu. Kegiatan ini menunjukkan upaya PSI dalam membangun komunikasi dan kerjasama dengan berbagai pihak dalam lingkup politik Indonesia.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO