Lionel Messi dan Jordi Alba Absen dalam Pertandingan Selanjutnya Inter Miami

Lionel Messi Foto TyC Sports

JagatBisnis.comLionel Messi dan Jordi Alba dipastikan absen dalam pertandingan selanjutnya Inter Miami setelah keduanya mengalami cedera saat tim mereka menang 4-0 atas Toronto FC dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) pada Kamis pagi.

Dalam pertandingan tersebut, Messi hanya bermain selama 37 menit sebelum harus meninggalkan lapangan karena cedera. Jordi Alba juga mengalami cedera dan harus ditarik keluar lebih awal. Keduanya sebelumnya telah absen pada laga sebelumnya karena masalah kelelahan.

Pelatih Inter Miami, Gerardo “Tata” Martino, mengkonfirmasi bahwa kondisi Alba dan Messi akan dievaluasi dalam beberapa hari mendatang, namun keduanya dipastikan tidak akan bermain saat tim melawan Orlando City dalam pertandingan lanjutan MLS. Martino mengatakan, “Tidak ada kemungkinan mereka akan berada di sana pada hari Minggu (Senin WIB).”

Baca Juga :   Erick Thohir Kecewa! Lionel Messi Absen di Indonesia: 'Tentu Saya Sedih,' Ujarnya

Partisipasi Messi dan Alba dalam final US Open Cup melawan Houston Dynamo, yang akan berlangsung Rabu waktu setempat atau Kamis WIB, juga masih belum pasti. Martino menegaskan, “Saya tahu, kami memiliki pertandingan final yang harus dimainkan, tetapi mereka tidak akan mendekati lapangan jika mereka tidak bisa bermain.”

Baca Juga :   Jersey Lionel Messi Diserbu Massa, Potensi Pecahkan Rekor Penjualan di MLS

Dalam pertandingan melawan Toronto FC, Messi dan Alba menjadi starter, namun gagal mencetak gol. Bintang pertandingan adalah Robert Taylor yang mencetak dua gol dan memberikan satu assist ke gawang Tomas Romero. Dua gol Inter Miami lainnya dicetak oleh Facundo Farias dan Benjamin Cremaschi, yang menggantikan Messi.

Baca Juga :   David Beckham: Debut Lionel Messi di Inter Miami Tertunda

Messi terlihat mengalami masalah pada kakinya sebelum meninggalkan lapangan pada menit ke-37. Martino berharap cedera keduanya tidak terlalu serius dan mengatakan, “Mereka berlatih secara normal dan kami merasa mereka siap bermain. Saya tidak percaya itu sesuatu yang baru atau lebih buruk dari apa yang mereka alami sebelumnya. Itu kelelahan.”

(tia)

MIXADVERT JASAPRO