David Beckham: Debut Lionel Messi di Inter Miami Tertunda

Lionel Messi Foto: Barron's

JagatBisnis.comDebut Lionel Messi bersama Inter Miami mungkin akan tertunda. Meskipun telah tiba di Miami dan berlatih, keputusan untuk apakah dia akan bermain atau mendapatkan menit bermain akan diserahkan kepada pelatih baru klub, Gerardo Martino.

Pemilik klub, David Beckham, berjanji untuk melindungi pemain bintang asal Argentina tersebut. Ia menyatakan bahwa Messi harus siap sebelum tampil, karena baru saja berlibur dan baru berlatih selama kurang dari seminggu di Miami. Beckham menekankan perlunya melindungi Messi agar kondisinya optimal untuk bermain.

Messi tiba di Fort Lauderdale pada 11 Juli sebelum menandatangani kontrak penting dengan klub MLS, Inter Miami. Ia secara spektakuler diperkenalkan bersama mantan rekannya di Barcelona, Sergio Busquets, kepada pendukung di Stadion DRV PNK.

Baca Juga :   Pecahkan Rekor Pele, Lionel Messi Menangis

Awalnya, Messi diharapkan bisa melakukan debutnya pada 21 Juli dalam pertandingan Piala Liga melawan Cruz Azul. Namun, karena baru berlatih dalam waktu singkat, kemungkinan debutnya tertunda.

Baca Juga :   Robert Lewandowski Ingin Main Bareng Bersama Lionel Messi

Messi saat ini akan bermain di bawah arahan pelatih kepala Gerardo Tata Martino. Beckham telah menyatakan bahwa keputusan mengenai kapan dan apakah Messi akan bermain pada pertandingan mendatang akan diambil bersama oleh Messi dan Martino. Beckham berharap suasana di Miami akan luar biasa, dan tim bisa meraih kemenangan.

Baca Juga :   Cari pengganti Higuain, Inter Miami Buru Cristiano Ronaldo

Lionel Messi pindah ke Inter Miami setelah dua musim membela Paris Saint-Germain (PSG) dan tampil untuk Argentina dalam Piala Dunia 2022 di Qatar, di mana Argentina keluar sebagai juara. Setelah berlibur di Karibia, Messi sekarang membutuhkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan kebugaran penuh sebelum melakukan debut bersama Inter Miami. (tia)

MIXADVERT JASAPRO