Adara Gandeng PP Salimah Gelar TFT Masalah Palestina

JagatBisnis.com – Adara Relief International bersama Persaudaran Muslimah (PP Salimah) menyelenggarakan Training for Trainer (TFT) berisi pembekalan materi Palestina kepada para pengurus Salimah di seluruh Indonesia, Minggu (3/9/2023).

Ketua Umum Salimah Etty Praktiknyowati mangatakan, masalah Palestina adalah persoalan kemanusiaan dan keimanan. Pembekalan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan pemahaman bagi seluruh anggota kami terhadap permasalahan Palestina. Apalagi, kami berkomitmen untuk terus membantu perjuangan kemerdekaan Palestina.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 bulan ini diikuti 100 anggota Salimah perwakilah wilayah DKI Jakarta, Lampung, Jawa Barat dan Banten. Kegiatan ini digelar di 7 titik di Indonesia di antaranya Papua Barat Daya, Maluku, Papua Selatan, Nusa Tenggara Tengah (NTT) dan Jawa Barat,” katanya di Jakarta, Rabu (13/9/2023).

Baca Juga :   Adara Hadirkan Program Qurban untuk Palestina

Sementara itu, Direktur Utama Adara Maryam Rachmayani menambahkan, kerjasama ini sudah terjalin cukup lama. Pada tahun 2023 ini Salimah telah memberikan bantuan Hadiah Hari Raya, Sembako Ramadhan dan Kurban untuk para pengungsi Palestina.

Baca Juga :   Peduli Disabilitas, Adara Gelar Event Tahunan Family Fest

“Diharapkan dengan adanya rangkaian TFT bagi seluruh pengurus Salimah, semangat dalam perjuangan Palestina dapat tumbuh semakin besar dan kuat. Sehingga TFT ini dapat menjadi bekal untuk mempersiapkan para peserta dalam memperluas edukasi mengenai Palestina kepada jaringannya”, tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO