Peduli Disabilitas, Adara Gelar Event Tahunan Family Fest

JagatBisnis.comAdara Relief International (Adara) kembali akan menggelar event tahunan “Family Fest”untuk ke 4 kalinya pada 18 Desember 2022. Kegiatan ini adalah momentum dari peringatan hari Disabilitas pada tanggal 3 Desember kemarin. Untuk itu, diharapkan dengan adanya event tahunan tersebut kesadaran untuk peduli terhadap difabel di Indonesia semakin meningkat.

Baca Juga :   Pandemi, Masyakat Indonesia Tetap Semangat Bantu Palestina

“Selain itu, kesadaran mengenai siapapun kita dan apapun kekurangan yang kita miliki, tidak menjadi penghalang untuk melakukan kebaikan. Berbeda itu pasti, tapi kita semua berharga, setara untuk berkarya dan saling peduli,” kata Direktur Eksekutif Adara, Sri Vira Chandra Jakarta, Jumat (16/12/2022).

Namun, lanjut Sri Vira, dalam menjalani perannya, setiap keluarga butuh saling mendukung dan menguatkan. Dalam Family Fest 4 ini, pihaknya berupaya menghadirkan jawaban bagi kebutuhan tersebut. Karena event tahunan ini menjadi wadah untuk menghimpun kebaikan dan membangun kepedulian pada sesama.

Baca Juga :   Belajar Cara Membaca Tajwid Bersama Hafidz Bersanad dari Palestina

“Maka, untuk mengoptimalkan dukungan kolaborasi dan potensi kebaikan untuk mengapresiasi karya para difabel, kami berkolaborasi berbaagi pihak yang mumpuni di bidangnya. Di antaranya, ATC Widyatama, YPAC Jakarta, Pulas Katumbiri, Jogja Disability Art, Dunia Tak Lagi Sunyi dan puluhan lembaga serta komunitas lainnya untuk menampilkan karya seni terbaik para difabel di seluruh Indonesia,” terang Sri Vira. (eva)