PT. Satria Piranti Perkasa Kembali Beli 30 Unit Quester

JagatBisnis.comUD Trucks melalui Astra UD Trucks selaku diler resmi produk UD Trucks di Indonesia, menyerahkan 30 unit Quester Euro5 CDE 250 kepada PT. Satria Piranti Perkasa di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Perusahaan tersebut adalah pelanggan Astra UD Trucks sejak 2021. Saat ini sudah ada total 28 unit truk Quester yang dioperasikan PT. Satria Piranti Perkasa dari pembelian unit.

“Penyerahan 30 unit Quester ini menunjukkan keseriusan kami dalam memberikan solusi terbaik kepada pelanggannya. Kami pun bangga bisa menjadi mitra yang dapat diandalkan untuk PT. Satria Piranti Perkasa dan pelanggan lainnya di industri logistik Indonesia,” kata Chief Operating Officer Astra UD Trucks Bambang Widjanarko, dalam keterangan, Sabtu (19/8/2023).

Dia menjelaskan, Quester CDE 250 merupakan truk yang dapat mengangkut beban cukup besar dan lincah untuk memenuhi kebutuhan logistik. Truk ini juga dilengkapi dengan 9 percepatan serta desain baru V-Stay sehingga membuat truk lebih fleksibel saat melewati jalanan tidak rata.

Baca Juga :   UD Trucks Dukung Energi Bersih yang Ramah Lingkungan di GIIAS 2022

“Acara penyerahan ini menjadi bukti nyata, bahwa kami tidak hanya menyediakan truk berkualitas tinggi, tetapi juga mendukung pelanggan dengan layanan purna jual yang unggul,” ungkapnya.

Baca Juga :   Astra UD Trucks Resmikan Gudang Suku Cadang di Semarang

Sementara itu, President Director UD Trucks Indonesia Toshihiko Odawara, menambahkan, pihaknya selama bertahun-tahun telah memberikan komitmen untuk menyediakan truk dan layanan terbaik dengan solusi yang dapat diandalkan sesuai kebutuhan pelanggan. Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PT. Satria Piranti Perkasa yang sudah mempercayakan Quester sebagai armada yang mendukung dalam bisnis yang dikelolanya.

“Kami juga akan terus berinovasi dan memperluas jaringan untuk menyediakan solusi transportasi yang efisien dan andal bagi seluruh pelanggan dalam mencapai kesuksesan bisnisnya,” imbuhnya.

Baca Juga :   Go Green untuk Indonesia, UD Trucks Mengukuhkan ‘Ultimate Dependability’

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT. Satria Piranti Perkasa Jason Wijaya menyebutkan, keunggulan Astra UD Trucks yang paling menonjol. Karena pihaknya sebagai pelangganmenerima manfaat ini secara langsung dan dapat meningkatkan efisiensi serta produktivitas bisnis mereka.

“Saya merasakan selama menggunakan unit Quester mendapatkan support after sales service yang baik. Bahkan, jaringan servicenya yang terintegrasi membuat pengalaman service unit di outlet yang berbeda menjadi mudah dan cepat dan memiliki standar pelayanan yang sama tanpa mengurangial kuitas dan kecepatan pekerjaan,” pungkas Jason. (eva)

MIXADVERT JASAPRO