Idul Adha 2023, JamSyar Salurkan 28 Ekor Sapi Kurban

JagatBisnis.comDalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444H PT Jamkrindo Syariah (JamSyar) menyalurkan 28 ekor sapi kurban kepada masyarakat yang membutuhkan di Kantor Pusat maupun Kantor Cabang.

“Hari Raya Idul Adha merupakan momen peringatan akan anjuran berkurban dan melaksanakan ibadah haji bagi yang mampu,” kata Direktur Utama JamSyar, Gatot Suprabowo, dalam keterangan, Jumat (30/6/2023).

Gatot menjelaskan, untuk tahun ini pihaknya menyembelih sebanyak 28 ekor sapi. Sejumlah sapi yang dikurbankan tersebut merupakan keikhlsan dari segenap direksi serta karyawan di seluruh Indonesia yang ingin berkurban.

Baca Juga :   Laba JamSyar Tahun 2022 Meningkat 12,77 Persen

“Daging kurban tersebut nantinya akan didistribusikan kepada yang berhak menerima,” terang Gatot.

Baca Juga :   Ditahun Ke-7, Pertumbuhan Aset Jamsyar Terus Meningkat

Dia menambahkan, penyaluran 28 ekor sapi kurban Idul Adha tahun ini diserahkan kepada beberapa daerah. Di antaranya, Bekasi, Harapan Mulya, Cempaka Putih dan di Kantor Pusat PT Jamkrindo yang berlokasi di Kemayoran. Sedangkan penyaluran hewan kurban lainnya tersebar di Wilayah Kerja meliputi Kantor Cabang Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Banjarmasin, Aceh, Mataram, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Padang, dan Lampung.

Baca Juga :   Masa Pandemi, JamSyar dan Bank Sinarmas Dorong Pergerakan Ekonomi

“Kami berharap dengan adanya kegiatan penyaluran hewan kurban dapat menghidupkan semangat para Insan JamSyar untuk berbagi kepada sesama. Semoga esensi utama kurban akan selalu tertanam dalam jiwa dan hati,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO