Polisi Berhasil Tangkap 2 Pelaku Penipuan Tiket Coldplay, Total 4 Orang

Pelaku Penipuan Coldplay : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Tim kombinasi Polda Metro Jaya dan Polda Sulawesi Selatan sukses membekuk 2 lagi pelaku pembohongan pemasaran karcis konser Coldplay di Jalur Andi Haseng, Pangkajene, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Kamis( 1/ 6). Keseluruhan terdapat 4 pelaku yang sudah diamankan polisi. Kasat Resmob Polda Sulsel, Kompol Dharma Negeri berkata, keempat pelaku yang dibekuk bernama M Sofyan( 23), Abbas( 38), Hamka( 20) dan Adi( 36).

” Kita menolong Polda Metro Jaya buat membekuk pelaku pembohongan karcis konser Coldplay di Jakarta,” tutur Dharma, Kamis( 1/ 6).

Pada aparat, mereka membenarkan sudah melaksanakan pembohongan karcis Coldplay sampai meraup profit Rp 9, 3 juta. Dharma mengatakan, dari hasil pengecekan sedangkan korbannya terkini 1 orang.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Anak yang Bunuh Ayahnya di Empat Lawang

” Buat keempat pelaku ini korbannya itu cuma satu orang,” bebernya.

Dalam melaksanakan aksinya mereka sudah memberi peran. Otak pembohongan ini ialah Sofyan. Sepanjang ini mereka sukses meraup duit Rp 9, 3 juta yang dipecah dengan 3 pelaku yang lain.

Baca Juga :   Polisi Selidiki Isu SARA yang Bikin Relawan Medis Gempa Cianjur Mundur

” Sofyan yang bertugas melaksanakan pembohongan. Selebihnya, dipakai rekeningnya buat dimasukkan anggaran korban yang dikirim,” ucap Dharma.

” Duit korban setelah itu dipecah 4. Sofyan dapat Rp7 juta, selebihnya terdapat Rp 1, 5 juta, terdapat Rp 500 ribu dan Rp 350 ribu,” hubung ia.

Tidak hanya meringkus para pelaku, kepolisian pula sukses mengambil benda fakta, semacam hp. Berikutnya para pelaku akan dibawa ke Jakarta.

Baca Juga :   Polisi di NTT Ditembak Temannya Sendiri

” Ke 4 pelaku ini sudah dibawa ke Jakarta buat cara hukum lebih lanjut,” tandasnya.

Lebih dahulu, Polda Metro Jaya melaporkan sudah membekuk 2 pelaku pembohongan pemasaran karcis konser Coldplay di Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, Kamis( 1/ 6). Ini ialah perbuatan lanjut dari banyaknya informasi yang masuk.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO