Polisi Tangkap Anak yang Bunuh Ayahnya di Empat Lawang

Anak Bunuh Ayahnya Foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Polisi kesimpulannya membekuk Jon Kanedi( 50 tahun) seseorang anak yang sampai hati menewaskan papa kandungnya sendiri bernama Kandidat( 70 tahun) di Kabupaten 4 Lawang, Sumsel.

Jon Kanedi sendiri luang meratap dan berterus terang menyesal dikala dibekuk polisi berakhir menewaskan papa kandungnya itu. Perihal itu di informasikan oleh Kades Simpang Kolam, Julian Yoserizal, yang turut mendampingi polisi dikala penahanan.

” Pelaku berterus terang menyesal, betul- betul menyesal, beliau pula luang meratap” tutur Julian, Pekan( 7/ 5).

Baca Juga :   Ibu dan Anak Terserempet Mobil yang Ditumpanginya

Kapolres 4 Lawang, AKBP Helda Prayitno, lewat Kasat Reskrim, AKP Meter Tohirin, berkata Jon lebih dahulu angkat kaki berakhir menusuk korban memakai pisau di Dusun Simpang Kolam, Kecamatan Ulu Musi, Sabtu( 6/ 5) dekat jam 10. 00 Wib.

Baca Juga :   Seorang Penjual Roti Bakar Tikam Anggota Polisi di Palembang

Tim kombinasi dari Tim Elang Polres 4 Lawang dan Polsek Ulu Musi, kesimpulannya mengalami informasi keberadaan Jon yang angkat kaki ke Talang Ambang Martil, Dusun Simpang Kolam, 4 Lawang.

Baca Juga :   Seorang Suami di Makassar Diduga Hilang, Istri Lapor ke Polisi

” Sehabis melaksanakan pelacakan tim langsung beranjak dan mengamankan yang berhubungan di hari yang serupa dekat jam 18. 00 Wib,” tuturnya.

Baginya, Jon dikala ini sudah diamankan di Polres 4 Lawang untuk cara hukum lebih lanjut, dan akan dijerat pasal 338 KUHP mengenai pembunuhan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO