Polda Sulsel Diserang Warga Saat Gerebek Bandar Sabu di Sidrap

JagatBisnis.com –  Anggota Ditnarkoba Polda Sulsel diserbu masyarakat dikala menggerebek bos sabu di area Kecamatan 2 Pitue, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Informasi yang diperoleh, personel narkoba Polda Sulsel awalnya melaksanakan pengembangan permasalahan buat mencari pengedar narkoba di wilayah itu.

Setelah itu, meringkus seseorang diprediksi bos bernama samaran AN. Tetapi, dikala AN akan dimasukkan dalam mobil, seketika massa tiba bawa batangan kusen sampai senjata runcing. Polisi juga dihalau dan dipukul mundur.

Baca Juga :   Langgar Kode Etik, 28 Anggota Polisi di Sumut Dipecat

Dampak penyerangan ini, satu dari 2 pelaku yang diamankan angkat kaki. Apalagi, satu anggota polisi dikabarkan terluka dalam peristiwa ini.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, berkata peristiwa terjadi pada Jumat( 26/ 5) petang, dekat jam 16. 00 Waktu indonesia tengah(WITA).

Baca Juga :   Viral, Pasangan Mesum Digerebek di Hotel Novotel Bali

” Iya betul, peristiwa Jumat kemarin,” tutur Komang pada reporter, Pekan( 28/ 5).

Komang berterus terang, polisi dipukul mundur sebab jumlah massa jauh lebih banyak dan membawa senjata runcing. Asian, anggota Polda Sulsel sukses dievakuasi anggota Polres dan Polsek setempat.

Baca Juga :   Anggota Brimob Polda Lampung Ditembak hingga Tewas

” Dievakuasi serupa anggota di situ,” nyata ia.

Dalam peristiwa itu, satu anggota Polda Sulsel terluka. Beliau sudah melapor ke Polres Sidrap, terkait pengeroyokan dari massa.

” Salah satu pelaku sukses melarikan diri dan terjadi penganiayaan kepada salah satu personel Dit Narkoba Polda Sulsel,” tandasnya.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO