Viral, Pasangan Mesum Digerebek di Hotel Novotel Bali

JagatBisnis.com – Suatu penggalan video sidak pasangan satu kamar harus menikah viral di media sosial. Dalam video itu nampak pihak penginapan memohon bukti surat nikah pengunjung hotel yang menginap.

Kepala Biro Pariwisata Provinsi Bali Tjok Bagus Pemayun mengatakan, video itu merupakan konten prank tamu hotel. Lokasinya terletak di Hotel Novotel Nusa 2, Bali.

Konten itu direkam buat berikan kejutan pada istrinya yang lagi memperingati ulang tahun sebagian waktu lalu.

Baca Juga :   Viral, Siswi SMP Dianiaya Temannya hingga Pingsan

” Bahwa video tersebut memang inisiatif pihak wisatawan pria( bernama) Irham Prabu Djaya bekerja sama dengan pihak hotel untuk memberi kejutan kepada istrinya yang saat itu berulang tahun,” tutur Pemayun, Rabu (15/ 2).

Baca Juga :   Viral! Nasi Penjara Seharga Rp3 Ribu, Untungnya Sedikit Tapi Penjualnya Bisa Naik Haji 2 Kali

Biro Pariwisata Bali sudah memanggil pihak manajemen Penginapan Novotel Nusa 2. Pihak hotel diberi peringatan agar tidak membuat konten prank serupa. Perihal ini dapat berakibat buruk kepada citra pariwisata.

Baca Juga :   Viral, Rumah Sakit Dipadati Pasien COVID-19

” Bahwa Pemprov Bali bisa memberi sanksi tegas bagi siapa pun yang dengan sengaja atau tidak sengaja telah melakukan pelanggaran terhadap peraturan dan perundang- undangan yang berlaku termasuk menyebarkan informasi tidak benar sehingga berdampak buruk terhadap pariwisata Bali,” tuturnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO