Bali Dipilih Gelaran Circle K Sunset Run 2023

JagatBisnis.comDaya tarik pulau Dewata selalu menjadi magnet yang sangat diminati para wisatawan dan nantinya yang akan di jadikan tempat perlombaan fun run.

Circle K Run(CKRun), salah satu gelaran lomba lari tahunan yang menarik minat ribuan orang di Indonesia dan sempat tertunda karena pandemi Covid -19, hadir kembali tahun ini di edisi ke-4 yaitu Circle K Sunset Run Bali 2023.

Selama 3 tahun berturut-turut, yaitu dari tahun 2017-2019
Circle K Run sukses menjaring ribuan pelari dalam dan luar negeri untuk ikut berpartisipasi, pada tahun 2019, CK Run yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali mencapai lebih dari 2.500 peserta.

Circle K Run Sunset Bali 2023 memiliki tema yang berbeda dibanding penyelenggaraan sebelumnya karena diadakan sore hari menh jelang matahari terbenam(sunset)
Yang dilengkapi pemandangan Bali yang sangat indah. Lomba lari ini dibagi 2 kategori, yaitu lari 5 km dan lari 10 km, dengan sasaran peserta adalah komunitas lari, eksekutif muda dan karyawan,mahasiswa,mantan atlet,keluarga dengan anak, dan turis.

Ck Sunset Run Bali 2023 akan diselenggarakan di area Pantai Mertasari, Denpasar, Bali pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang,”Dengan latar belakang kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga bagi kesehatan, maka Circle K membuat terobosan event lari yang berbeda dari event lari pada umumnya. Circle K juga ingin mendukung gerakan pemerintah dengan meningkatkan akselerasi ekonomi kerakyatan dan pariwisata melalui kreasi kegiatan berbasis olahraga”. Jelas corporate affair director Circle K Indonesia, Bapak Gunawan Indro Baskoro, pada konferensi pers yang berlangsung hari ini, Kamis 25 Mei 2023, bertempat di Verse Luxe Hotel, Jakarta pusat.

Baca Juga :   Presiden Rusia Vladimir Putin Dipastikan Hadir di KTT G20 Bali

Event ini merupakan ajang berkumpulnya komunitas pencinta olah raga lari dari berbagai kalangan, Lebih lanjut, Circle K Sunset Run Bali 2023 diselenggarakan dengan tujuan mempromosikan gaya hidup sehat serta mengambil bagian dalam kegiatan yang menyenangkan dan inovatif, serta mengajak orang untuk berpesta bersama merayakan sehatnya berlari di alam Bali yang sangat indah.
Race Director CK Sunset Run Bali 2023, Riena Tambunan, menjelaskan,” Bali kembali dipilih menjadi venue karena merupakan destinasi wisata terkenal di Indonesia maupun dunia, dengan pemandangan yang luar biasa dan masyarakatnya yang sangat sportif dan kooperatif, dan pantai Mertasari dipilih menjadi venue Circle K Sunset Run Bali 2023 karena memiliki jalan yang lebar, pantai yang airnya dangkal yang aman untuk keluarga serta anak-anak, memiliki tempat parkir yang cukup luas, area yang ekslusif dan mudah diakses oleh publik. Event ini akan diselenggarakan mulai pukul 5 sore, dengan target peserta lebih dari 3.000 orang dan target pengunjung lebih dari 6.000 orang”. Circle K Run diharapkan menjadi motivasi bagi para pelari untuk lebih meningkatkan prestasi, sehingga dapat menjadi pelari profesional dan dapat mengikuti kompetisi di skala yang lebih besar.

Baca Juga :   PLN Perkuat Jaringan Transmisi di Bali Jelang KTT G20

Circle K Sunset Run Bali 2023 mendapat dukungan penuh dari Aqua, yang memiliki kepedulian tinggi terhadap gaya hidup sehat dan juga berkelanjutan lingkungan.” Kami senang dapat berkolaborasi dan menjadi bagian dari penyelenggaraan Circle K Sunset Run Bali 2023 sebagai official mineral water sponsor. Pada gelaran ini, kami tidak hanya mendukung dalam pemenuhan hidrasi melalui air mineral yang berkualitas tetapi juga berkitmen dalam mengelola kemasan plastik pasca konsumsi selama gelaran ini berlangsung dan memberikan edukasi seputar pengelolaan sampah melalui gerakan #BijakBerplastik. Tentunya, kami berharap kolaborasi yang terjalin dapat mendukung upaya dalam mengkampanyekan kebiasaan dan gaya hidup yang sehat melalui cara yang menyenangkan, bagaimana cara masyarakat mengelola sampah dan melestarikan lingkungan.

Bagi yang tertarik sudah bisa mendaftar di https://sunsetck.runningticket.com/.dengan biaya pendaftaran Rp 300.000 untuk kategori 5 km dan Rp 350.00p untuk kategori 10 km, untuk early bird tersedia dengan biaya pendaftaran Rp 250.000 untuk kategori 5 km dan Rp 300.000 7ntuk kategori 10 km berlaku dari tanggal 22 Mei hingga 5 Juni 2023.

Setiap member Circle K akan mendapatkan free 1 tiket CK Sunset Run Bali 2023 5K/10Kdengan syarat berbelanja di toko Circle K dengan akumulasi total belanja senilai Rp 1.500.000,- serta terdapat produk sponsor kecuali rokok, dalam setiap
Struk belanja selama periode penjualan tiket CK Sunset Run Bali 2023 hingga tanggal 25 Juni 2023.

Baca Juga :   We Love Bali, Berselfie di Patung Budha Tidur Objek Wisata Baru di Tabanan

Total hadiah bagi para pemenang dan doorprize pada penyelenggaraan Circle K Sunset Run Bali 2023 adalah sebesar Rp 100.000.000,-, para peserta akan mendapatkan racepack berupa t-shirt,bib number,dan race bag, juara 1,2,dan 3 akan mendapatkan finished medal, podium medal, dan uang tunai untuk masing-masing kategori.

Selain mendukung gerakan pemerintah dalam industri pariwisata melalui kreasi kegiatan olahraga, Circle K juga mendukung program pemerintah dalam hal pelestarian alam guna guna pencegahan erosi, khususnya kawasan tepi pantai, dengan mengadakan charity program pada tanggal 2 Juli 2023 di taman Inspirasi, Pantai Mertasari yaitu penanaman 1.000 pohon bakau yang berkolaborasi dengan Soetantyo Foundation, Charity program penanaman bibit bakau ini bekerjasama dengan desa adat di Bali. Melalui program CSR nya, Circle K menyatakan tema BijakBerplastik dengan bekerjasama dengan Danone Aqua BijakBerplastik juga menyediakan tempat sampah 3 kategori(sampah plastik, sampah organik-non organik, dan sampah bahan berbahaya)di berbagai tempat disekitar area perkantoran, bekerja sama dengan masyarakat Intaran, Bali. (den)

MIXADVERT JASAPRO