Logo Halal Sudah Tersemat Di Produk J.CO

JagatBisnis.comMasyarakat yang selama ini meragukan produk J.CO yang memang belum berlabel halal, saat ini sudah dapat menikmati dengan tenang.

Gerai makanan J.CO Donuts & Coffee akhirnya mengantongi sertifikat halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH). Beroperasi sejak 2005, J.CO mengumumkan telah lolos pengujian kehalalan produknya pada Jumat (19/5/2023).

J.CO berkomitmen untuk mempertahankan tingkat transparansi dan ketertelusuran tertinggi di seluruh rantai produksi kami. Tim ahli dan petugas kepatuhan halal kami yang berdedikasi memastikan bahwa praktik halal yang ketat diikuti, memberi Anda jaminan dan ketenangan pikiran yang layak Anda dapatkan,” demikian dinyatakan di akun instagram resmi J.CO.
Sementara itu PT Sucofindo bertindak sebagai lembaga pemeriksa halal untuk semua produk J.CO.

Baca Juga :   MUI: Label Halal Indonesia Tak Sesuai Kesepakatan

Selanjutnya, Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) melakukan sidang fatwa halal. Setelah ditetapkan halal, maka proses penerbitan sertifikat pun dilakukan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH).
Kepala Pusat Registrasi dan Sertifikasi Halal BPJPH, Siti Aminah, dalam pernyataan resmi pada Kamis (25/5), mengucapkan selamat kepada J.CO karena sudah mendapatkan sertifikat halal.

Baca Juga :   Jelang Ramadan, Produksi Makanan dan Minuman Halal bakal Naik 30 Persen

Penyerahan sertifikat halal dilakukan oleh Siti Aminah, didampingi Direktur Utama PT Sucofindo, Jobi Triananda. Sertifikat tersebut diterima oleh Board of Director JCO Indonesia, Putra Andrean.

“Kami berterima kasih kepada Sucofindo dan BPJPH dalam mendukung J.CO Indonesia dalam realisasi sertifikasi halal. Realisasi ini merupakan ketulusan kami dalam memberikan jaminan kepada konsumen JCO untuk memastikan kehalalan produk kami,” ujarnya.

Baca Juga :   UMKM Disarankan Kantongi Sertifikat Halal

Sebelumnya kehalalan produk J.CO ramai diperbincangkan warganet di media sosial. “Aku yang selama ini makan JCO tanpa ada label halal,” tulis akun twitter @bigmamahosteI. Sementara akun @leejenaurs menulis, “Lah gue baru tahu selama ini JCO belum ada logo halal.” (den)

MIXADVERT JASAPRO