Kemendagri Kembali Raih Kinerja Anggaran Terbaik

JagatBisnis.comKementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mendapatkan penghargaan peringkat pertama Kinerja Anggaran Terbaik Tahun 2022 untuk kategori pagu sedang. Penghargaan tersebut sudah diterima ketiga kalinya setelah sebelumnya meraih prestasi serupa pada tahun 2020 dan 2021.

Baca Juga :   Kemendagri Belum Terima Usulan Nama Pj Gubernur DKI dari DPRD

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Suhajar Diantoro menerima secara langsung piagam penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.

Sri Mulyani dalam arahannya menambahkan, APBN harus bisa menjadi solusi kemakmuran rakyat dan peningkatan kualitas hidup masyarakat. Saat ini, perekonomian Indonesia yang meningkat patut disyukuri di tengah situasi dunia yang semakin tidak mudah. Pemerintah terus mempertahankan pertumbuhan ekonomi di atas 5 persen.

Baca Juga :   Mendagri: Pentingnya Menjaga Keutuhan Wilayah Perbatasan

“Meski kinerja anggaran K/L telah baik, tetapi kualitas belanja yang dilakukan masih perlu diakselerasi sehingga memberikan manfaat yang lebih besar. Dampak tersebut khususnya kepada kehidupan masyarakat sehari-hari serta perekonomian Indonesia yang semakin maju dan kuat,” paparnya, dikutip Kamis (18/5/2023). (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO