Penemuan Mayat Ketua DPD Golkar Kubu Raya di Kumpai Besar

Mayat foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Plt salah satu partai di Pihak Raya bernama samaran Intelligence Quotient(IQ)( 43 tahun) yang diprediksi bunuh diri di Bengawan Kapuas kesimpulannya ditemui oleh tim Kombinasi sehabis 2 hari pencarian.

Korban ditemui pada Senin, 15 Mei 2023. Dari informasi yang dikumpulkan, korban ditemui dekat jam 18. 40 Wib, di wilayah Gunjai Besar dengan situasi arus cepat.

Lebih dahulu, Plt salah satu partai di Pihak Raya ini diprediksi bunuh diri dengan turun ke bengawan kapuas sehabis kembali dari Kantor Penentuan Biasa( KPU) Pihak Raya, pada Pekan pagi, 14 Mei 2023.

Baca Juga :   Penemuan Mayat Membusuk di Plafon Rumah Kosong di Semarang

Pada jam 10. 30 Wib, korban bersama istrinya akan kembali ke rumah memakai mobil, dalam ekspedisi kembali seketika korban bawa istrinya mengarah perbatasan bengawan kapuas, persisnya di suatu pos Pasir, Dusun Kuala 2, Kecamatan Bengawan Raya, Kabupaten Pihak Raya, Kalimantan Barat.

Baca Juga :   Mayat Dalam Tas Ditemukan di Fukushima Adalah WNI

Korban bernazar buat melaksanakan eksperimen bunuh diri, tetapi dikala si istri berupaya buat membatalkan konsep itu usaha bunuh diri korban tidak bisa dilindungi.

Baca Juga :   Penemuan Mayat di Tangerang Diduga Korban Pembunuhan

(tia)

MIXADVERT JASAPRO