Penemuan Mayat Membusuk di Plafon Rumah Kosong di Semarang

Ilustrasi Mayat di Platfom Rumah kosong Foto : radarkudus

JagatBisnis.com –  Sesosok jenazah pria ditemui memburuk di langit- langit rumah kosong di Karangrejo, Gajahmungkur, Kota Semarang, Rabu (22/ 3). Jenazah itu ditemui tanpa bukti diri.

Kapolsek Gajahmungkur, Kompol Rendi Johan Prasetyo, berkata, jenazah itu awal kali ditemui oleh seseorang pelacak kukila dekat jam 14. 00 Wib.

” Sedemikian itu menemukan informasi kita mengarah ke TKP buat memeriksa dan nyatanya betul terdapat asumsi jenazah. Sudah kita verifikasi ke sahabat yang terdapat di Polrestabes Semarang. Tim Inafis langsung mengarah ke posisi,” ucap Rendi pada reporter.

Baca Juga :   Kebakaran di Pabrik Tiner Semarang

Beliau beranggapan jenazah itu tewas dekat 3 bulan yang lalu. Bukti diri jenazah tidak dikenal sebab keadaannya sudah cacat.

” Bersumber pada kabar dari tim ilmu mayat, bentang durasi kematian jenazah sudah 2 hingga 3 bulan,” nyata ia.

Baca Juga :   Ibu Korban Tabrak Lari di Depok meninggal Dibuang Dekat Kandang Ayam

Jenazah itu setelah itu dievakuasi, terdapat asumsi bunuh diri sebab ditemui sarung di dekat jenazah itu. Tetapi, grupnya sedang menunggu hasil dari ilmu mayat.

” Gejala sedangkan terdapat asumsi bunuh diri. Tetapi kita senantiasa melawat pemicu kepergiannya dari hasil ilmu mayat kematian,” jelas ia.

Baca Juga :   Penemuan Mayat di Tangerang Diduga Korban Pembunuhan

Sedangkan masyarakat setempat Rudi berkata, rumah itu kosong semenjak 3 tahun lalu. Dirinya pula tidak sempat mengesun bau busuk kala melampaui rumah itu.

” Kosong sudah lama, tetapi enggak sempat terdapat bau busuk ataupun apa sebab aku masing- masing hari melalui mari. Tahunya mulanya tuturnya terdapat jenazah,” tutur Rudi. (tia)

MIXADVERT JASAPRO